Tips Memilih Susu Penambah Berat Badan Anak

Susah makan memang menjadi salah satu masalah yang seringkali dialami oleh anak-anak. Jika Si Kecil sedang mengalami susah makan, maka Bunda bisa memberikan susu penambah berat badan anak supaya ia tetap memiliki berat badan ideal. Susu yang Bunda pilih tentu perlu memiliki berbagai kandungan nutrisi yang bisa mendukung tumbuh kembang Si Kecil.

Jika Bunda ingin memilih susu penambah berat badan anak, pilih susu pertumbuhan yang didalamnya terkandung beberapa nutrisi berikut:

  1. Protein 

Protein mempunyai peran yang besar dalam pembentukan sel. Bahkan tanpa adanya protein, sel tidak mungkin bisa terbentuk. Oleh karena itu, sebaiknya Bunda memilih susu yang tinggi akan kandungan protein. Sebab protein dapat membentuk otot sehingga berat badan Si Kecil bisa bertambah.

  1. Kaya akan kalsium dan fosfor 

Selain sangat bermanfaat untuk pertumbuhan dan juga kekuatan tulang, susu penambah berat badan yang tinggi akan kalsium dan fosfor juga bisa membantu memaksimalkan pertumbuhan gigi.

  1. Bisa meregangkan sekaligus membentuk otot

Otot yang normal pada dasarnya memang bersifat lentur, jadi otot dapat meregang dengan baik serta dapat dibentuk melalui latihan otot dan juga asupan makanan dan minuman yang tepat. Dalam hal ini susu pertumbuhan bisa berperan sebagai asupan minumannya.

  1. Memiliki kandungan Zinc

Susu penambah berat badan yang baik juga harus memiliki kandungan zinc di dalamnya. Mengapa demikian? Sebab zink memang sangat baik dalam membantu penyerapan gizi makanan.

Untuk membuat berat badan Si Kecil semakin ideal, maka Bunda bisa memberikan susu penambah berat badan anak DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+. Susu pertumbuhan ini dikhususkan untuk anak usia 1-3 tahun. Dengan kandungan protein, kalsium, vitamin (A, D, E, K C), selenium, zinc, omega 3 (ALA), omega 6 (LA), Lactobacillus rhamnosus, serta serat pangan inulin, tentu kebutuhan gizi Si Kecil bisa terpenuhi dengan baik. Memberikan asupan gizi yang cukup memang sangat diperlukan untuk mendukung perlindungan kesehatan saat ia bereksplorasi, sehingga Bunda bisa terus bilang #IyaBoleh pada Si Kecil.



Komentar

  1. mens titanium braclets for sale. $0.75 - iTaniumArts
    We snow peak titanium flask have a lot of small pieces of quality titanium nitride coating service near me plastic used titanium nitride coating service near me in our products. titanium lug nuts MENS Titanium Brackets – $0.75 titanium blue - iTaniumArts.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli