BFI Finance Solusi Semua Pembiayaan

bfi finance
BFI Finance

Dalam menjalani kehidupan, manusia tidak ada terlepas dari kebutuhan. Apa yang menjadi kebutuhan tentu harus dipenuhi. Namun seringkali kebutuhan tidak bisa dipenuhi secara langsung di saat itu juga karena keterbatasan anggaran. Sebagai solusinya, bfi finance hadir sebagai lembaga pembiayaan. Banyak layanan tersedia di sini untuk menyelesaikan semua masalah kebutuhan hidup. 

Salah satu layanan yang tersedia di lembaga pembiayaan ini adalah pembiayaan kendaraan bermotor. Seperti yang sudah diketahui bahwa kendaraan bermotor sudah termasuk kebutuhan utama untuk hampir semua orang di era modern ini. Lembaga ini menyediakan layanan pembiayaan kendaraan bermotor untuk penggunaan pribadi maupun keperluan usaha dengan suku bunga tetap selama jangka waktu 1-4 tahun. 



BFI Finance juga memiliki layanan pembiayaan alat-alat berat untuk berbagai sektor industri. Jenis alat berat yang biasa digunakan dalam kegiatan operasional sektor industri tersebut meliputi bulldozer, excavator, heavy truk, crane, forklift, dan sejenisnya. Selain itu tersedia juga pembiayaan untuk truk dengan jenis kargo, trailer, dump, tangki dan lain-lain. Alat industri lain seperti mesin cetak dan alat kesehatan termasuk dalam layanan ini. 

Kebutuhan Anda yang bersifat konsumtif juga masuk dalam daftar layanan yang ada di lembaga pembiayaan ini. Biaya pendidikan, biaya renovasi, biaya pernikahan dan kesehatan adalah masalah kebutuhan yang akan diselesaikan lembaga ini. Semua kebutuhan itu bisa ditanggung biayanya dengan agunan berupa BPKB mobil atau motor, sertifikat rumah atau ruko juga jenis agunan lain yang disetujui. 

Pembiayaan rumah dan ruko termasuk dalam daftar produk lembaga pembiayaan yang sudah sangat ternama ini. Anda bisa mengajukan pembiayaan rumah atau ruko untuk keperluan modal usaha. Dengan jangka waktu pembiayaan selama 5 tahun, permasalahan keuangan akan bisa teratasi dengan layanan dari lembaga ini. Jadi Anda akan segera mendapatkan solusi yang paling tepat. 

BFI Finance hadir sebagai lembaga penyedia solusi bagi masalah keuangan. Dengan berbagai syarat dan ketentuan yang diberlakukan, lembaga pembiayaan ini mampu menghadirkan penyelesaian atas semua kebutuhan. Lebih menguntungkannya lagi, dalam satu lembaga pembiayaan yang sudah terpercaya ini, Anda bisa merasakan manfaat dari banyaknya layanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli