Butuh Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil

pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil
Pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil

BFI Finance merupakan lembaga pinjaman dana terpercaya, yang bisa memberikan segala solusi dari berbagai permasalahan finansial anda. Ada banyak jenis aset yang bisa kamu jadikan jaminan sebelum meminjam dana disini. Sekarang anda dapat mengajukan pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil bersama agen ini. Dengan solusi ini, anda tidak perlu khawatir lagi jika sedang membutuhkan uang dengan jumlah banyak dalam tempo waktu yang cepat. Ingin menjual mobil ? tapi masih sering di butuhkan, maka disini anda tidak perlu menjual mobil kesayangan anda. 

Hanya dengan menjaminkan BPKB mobil pribadi anda yang memenuhi persyaratan dan ketentuan perusahaan, maka anda tetap bisa mengendarainya dan anda juga akan mendapat pinjaman dana tunai untuk memenuhi keperluan darurat anda. Untuk bisa mengajukan peminjaman ada dokumen yang harus anda lengkapi sebagai persyaratan awal, diantaranya adalah: 


1. Fotokopi KTP Jika anda sudah menikah, maka lampirkan fotokopi keduanya. Milik suami dan juga milik istri anda. 

2. Fotokopi KK Persyaratan yang kedua adalah fotokopi kartu keluarga. Pastikan dokumen yang anda fotokopi adalah yang terbaru ya. 

3. Fotokopi Bukti Pembayaran Transaksi listrik, air dan telepon. Segala bukti pembayaran seperti tagihan listrik, pembayaran iuran PDAM, pembayaran telepon yang menunjukkan kepemilikan rumah anda sendiri. 

4. Surat Keterangan Domisili Surat ini diperuntukkan apabila anda tinggal di kontrakan (bukan kos), maka anda harap menyiiapkan SKD atau Surat Keterangan Domisili yang didapat dari RT atau RW setempat. 

5. Perusahaan Apabila anda memiliki perusahaan tertentu mohon untuk memberikan fotokopi tanda bukti kepemilikan. Namun, jika anda wiraswasta silahkan siapkan TDP, SIUP, SKU dan AKTA (jika ada). 

6. Fotokopi BPKB dan STNK Mobil Sebagai persyaratan dokumen silahkan anda fotokopi dahulu BPKB dan STNK Mobil anda untuk selanjutnya diproses oleh pegawai agar dapat nilai dana yang bisa anda pinjam. 

7. Bukti penghasilan bulanan Terakhir dengan menyiapkan slip gaji atau mutasi rekening selama 3 bulan terakhir. Semua persyaratan dokumen diatas cukup mudah anda siapkan sebelum mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil. Jika ada kesulitan dalam memenuhi persyaratan tersebut, anda akan dibantu oleh petugas untuk melengkapinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli