Cara Bayar Tagihan BPJS Instan di Bank Sinarmas


BPJS merupakan layanan kesehatan berbasis asuransi dari pemerintah. Kini, layanan tersebut bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk pembayaran. Salah satunya adalah Bank Sinarmas. Artinya, saat ini bayar tagihan BPJS sudah bisa dilakukan di Bank Sinarmas. Bahkan, ada cukup banyak metode yang bisa dipilih.

Nah, untuk para nasabah Bank Sinarmas, Anda bisa membayarnya secara mudah melalui beberapa langkah-langkah berikut:

1. Pasang Aplikasi Bank Sinarmas


Seperti yang kita ketahui bersama, hampir setiap bank kini memiliki sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk berbagai aktivitas perbankan. Bahkan, Anda bisa menggunakannya untuk melakukan beberapa jenis pembayaran.
Aplikasi tersebut bernama SimobiPlus. Silahkan Anda unduh untuk HP Android maupun HP berbasis iOS.

2.  Login Aplikasi


Untuk Anda yang belum menjadi nasabah Bank Sinarmas, silahkan Anda daftar menjadi nasabah baru. Untuk yang sudah menjadi nasabah, Anda bisa langsung login pada aplikasi tersebut.

3. Lakukan Pembayaran


Silahkan Anda cari menu pembayaran. Ada banyak pilihan pembayaran yang tersedia. Cari pembayaran untuk BPJS kesehatan. Setelah itu, Anda bisa langsung melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah pembayaran bulann.

4. Pastikan Saldo Cukup


Sebelum Anda melakukan pembayaran, pastikan saldo pada tabungan mencukupi. Dengan begitu, pembayaran Anda akan sukses dan lancar. Cara mengisi saldo bisa langsung ke kantor cabang.
Selain itu, jika Anda menggunakan rekening Bank Sinarmas untuk berbagai transaksi, maka saldo Anda akan aman. Selain untuk pembayaran, juga bisa digunakan untuk belanja, dan lainnya.

Keunggulan Bayar BPJS Kesehatan di Bank Sinarmas


Sebagai salah satu bank ternama, Bank Sinarmas memiliki sejumlah keunggulan, khususnya untuk pembayaran BPJS Kesehatan. Adapun keunggulan-keunggulannya adalah sebagai berikut:
Pembayaran BPJS tidak hanya bisa dilakukan secara offline, juga bisa dilakukan secara online. Anda bisa menggunakan SimobiPlus atau e-banking untuk melakukan pembayaran BPJS.

Ada banyak penawaran atau promo menarik. Salah satunya seperti cashback. Artinya, Anda memiliki kemungkinan untuk melakukan pembayaran secara mudah dan juga murah. Karena, penawaran menarik tersebut akan menawarkan sejumlah pemotongan biaya.

Kini, membayar BPJS Kesehatan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bahkan, Anda bisa membayarnya sambil rebahan di rumah. Ini karena adanya fitur pembayaran online di bank tersebut. Jadi, memudahkan Anda pada saat proses pembayaran.

Pembayaran online cocok sekali untuk Anda yang dibatasi oleh aktivitas sehari-hari. Bayangkan, setiap hari dari Senin sampai Sabtu, Anda menghabiskan waktu untuk bekerja. Hal inilah yang membuat Anda sulit untuk melakukan pembayaran. Nah, hadirnya fitur dari Bank Sinarmas akan membantu Anda.
Keunggulan lain yang bisa dirasakan adalah kenyamanan dan keamanannya. Anda bisa membayar BPJS secara aman di Bank Sinarmas. Hal ini disebabkan, Bank Sinarmas adalah salah satu bank terkemuka yang ada di Indonesia.

Kesimpulan


Bingung bayar tagihan BPJS Kesehatan? Jangan khawatir, kini Anda bisa membayarnya di Bank Sinarmas. Selain pembayaran secara offline, juga menyediakan sistem pembayaran secara online. Cukup dengan memasang aplikasinya, Anda sudah bisa melakukan pembayaran secara mudah dan cepat. Hadirnya perangkat yang mumpuni dan kemudahan jaringan internet, memberikan kemudahan bagi kita semua. Salah satu kemudahan yang bisa kita rasakan yaitu pada sistem pembayaran tagihan.

Nah, itulah informasi seputar bayar tagihan BPJS yang bisa Anda lakukan secara online via aplikasi Bank Sinarmas. Untuk Anda yang belum memasang aplikasinya, silahkan unduh terlebih dahulu. pastikan Anda sudah menjadi nasabah Bank Sinarmas. Setelah itu, Anda baru bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk memudahkan pembayaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli