Perhiasan Wanita Berkualitas di Mondial & Miss Mondial

Perhiasan erat kaitannya dengan wanita, itu sebabnya disebut perhiasan wanita. Namun sekarang di beberapa event tertentu, pria juga menggunakan hal tersebut. Misalnya, sebagai cincin tunangan atau kawin. Jika Anda membutuhkannya, Mondial & Miss Mondial merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja.

Mengenal Mondial & Miss Mondial

Mondial merupakan merek pertama perhiasan emas yang bertahtakan berlian yang didirikan tahun 1979. Merek Mondial Jewerly ini diperkenalkan oleh PT Central Mega Kencana. 

Mondial Jewerly dibuat dengan kualitas nomor satu dengan target pasar wanita profesional dan mapan yang ingin tampil mewah tetapi tetap elegan.

Gerai perhiasan wanita ini dapat Anda temui di Plaza Indonesia, Palza Senayan, dan Plaza Tunjungan Surabaya.

Merek Miss Mondial diperkenalkan beberapa tahun kemudian dengan jangkauan pasar lebih luas dan kekinian. 

Perhiasan yang ditawarkan juga diperuntukkan bagi wanita modern yang dinamis, seperti halnya wanita karir. 

Berlian yang dulunya hanya digunakann jika menghadiri acara tertentu saja kini dapat digunakan sehari-hari.

Gerai kini disebut sebagai Mondial & Miss Mondial dan tersebar lebih luas. Bahkan, Anda dapat membelinya secara online hanya dengan mengklik link tautan toko.


Kelebihan Perhiasan Wanita dari Mondial Jeweler

Dalam perjalanannya, perhiasan yang mempunyai brans ambasador Dian Sastro sejak tahun 2019 ini makin berkembang. Dapat dikatakan bahwa jewerly yang Anda beli dari sini mempunyai kualitas nomor satu di Indonesia, tidak kalah dengan berlian luar negeri.

Hal di atas terjadi karena perhiasan ini mempunyai kelebihan, antara lain:

Berlian Asli dengan Emas Putih dan Kuning

Jika Anda datang ke gerai atau membuka website Mondial atau coba mengetikkan kata tersebut di pencarian Google, akan terlihat berbagai model.

Mondial menggunakan berlian asli berkualitas. Anda tidak perlu mengecek keasliannya dengan berbagai cara. Mondial akan memberikan surat atau sertifikan keasliannya.

Selain itu, berlian diikat oleh emas putih dan  kuning yang berkualitas, sesuai dengan pilihan. Emas dengan kadar 24 karat terbaik.

Berbagai Varian

Jewerly di sini terdiri dari berbagai varian. Setiap bulannya selalu ada rancangan perhiasan terbaru dengan berbagai nama. Ada pula varian dengan model ukiran khas budaya Indonesia dari Barat sapai ke Timur.

Varian yang dtawarkan seperti Mondial Nusantara dan firemark.

Anda dapat memilih berlian warna-warni, besar, kecil, dengan ikatan emas besar hingga kecil pula.

Desain Elegan

Mondial Jewerly dibuat dengan desain khusus. Banyak desainer kenamaan yang bekerja sama. Beberapa desain bahkan merupakan perpaduan dari berbagai desain. 

Desain elegan yang ditawarkan juga dibuat terbatas. Anda tidak akan menemukan perhiasan dengan model sama persis di tempat lain.

Memberikan Banyak Manfaat

Mungkin bagi sebagian orang, perhiasan apapun model dan bentuknya sama saja.

Pendapat tersebut tidaklah benar. Dengan menggunakan perhiasan yang tepat, Anda akan merasakan banyak manfaat. Manfaat tersebut, antara lain kepercayaan diri; memperindah penampilan sehingga lebih elegan; memberi kesan lebih feminin; dan tentu saja terakhir akan membuat kesan romantis.

Bagaimana tidak? Jerwerly dari Mondial meski dipakai beberapa sekaligus tidak akan terlihat norak. Apalagi digunakan sebagai cincin pertunangan atau kawin, wah pasti akan menjadi sesuatu yang tidak terlupakan!

Rasanya tidak ada wanita yang menolak jika diberi perhiasan ini. Bukan karena harganya yang mahal tetapi karena keindahannya tiada tara.

Bagaimana? Anda tertarik atau sedang membutuhkan perhiasan wanita emas dan atau bertahtakan berlian? Mondial & Miss Mondial tempatnya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli