Pilihan Terbaik Lantai Granit untuk Ruang Keluarga


Ruang keluarga adalah salah satu tempat berkumpulnya semua penghuni rumah untuk bercengkrama atau membicarakan sesuatu. Maka sangatlah wajar jika Anda merancang semenarik dan senyaman mungkin agar suasana yang diinginkan bisa terwujud. Berita baiknya, Anda tak usah bingung bagaimana mendesainnya karena cukup menggunakan bahan material untuk lantai yang tepat maka nuansa berbeda pasti hadir. Yup, lantai granit menjadi pilihan menarik bagi Anda yang memang ingin mendesain ruang keluarga sehangat mungkin.

Sangat banyak model keramik yang bisa dipilih karena memang dipasaran sendiri ada beberapa brand besar yang memang berkompeten di bahan bangunan yang satu ini. Salah satunya adalah Granito yang merupakan pionir di bidang keramik granit dengan kualitas terbaik. Hampir semua bangunan yang ada di Indonesia menggunakan keramik Granito karena memang tidak ada alasan untuk memakainya. Lihat saja dari sisi desain maupun motif, begitu berbeda dan berkelas yang bisa membuat ruangan menjadi lebih nyaman.



Tentu, penjelasan ini bisa dijadikan sebagai referensi Anda dalam mewujudkan ruang keluarga yang nyaman dan hangat yaitu menggunakan lantai granit dari Granito. Anda bisa memulainya dari motif Cosmo yang terinspirasi oleh baru travertine. Warnanya sendiri sangat netral sehingga sangat cocok dipadukan dengan beberapa perabotan baik modern maupun klasik.

Atau, bisa juga menggunakan motif Abstrak yang mampu mewujudkan konsep minimalis serta modern bahkan scandinavian hingga industrial sekalipun. Hanya saja, untuk menggunakan keramik yang satu ini Anda harus benar benar mempertimbangkan keharmonisan mengingat ukurannya yang tidak beraturan.

Ingin membuat nuansa berbeda seperti gaya alam? Anda bisa juga menggunakan lantai granit dengan motif tekstur kayu yang mampu memberi nuansa hangat sehingga ruangan jelas terlihat elegan dan anggun. Adapun pilihan motif yang tepat adalah White Birch Wood, kemudian Natural Oak Wood, serta Brown Pine Wood dan tak lupa ada Dark Mahogany Wood.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana mendesain ruangan keluarga yang nyaman, asri dan berkesan eksklusif serta mewah hanya dengan memilih keramik terbaik dari Granito.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli