3 Kebaikan Susu untuk Perkembangan Otak

wyeth s26


Susu adalah salah satu minuman sehat yang bisa Mam berikan pada si Kecil jika sudah menginjak usia 1 tahun. Mereka yang sudah berusia 1 tahun ke atas dianjurkan mengonsumsi susu minimal 2 gelas sehari untuk mendukung tumbuh kembangnya. Ada banyak kandungan gizi yang tentu saja baik untuk membantu perkembangan mereka, termasuk perkembangan otak. Berikut ini adalah 3 kebaikan susu untuk perkembangan otak yang perlu Mam ketahui:

Mendukung Daya Ingat

Susu memiliki kandungan yang berguna untuk kecerdasan yaitu asam lemak omega 3. Zat gizi ini tidak bisa diproduksi tubuh sehingga salah satu jalan untuk memenuhi kebutuhannya adalah dengan mengonsumsi susu. 

Peran omega 3 sendiri yaitu memelihara kesehatan otak, membantu komunikasi antara sel otak, dan lain sebagainya. Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa omega 3 mampu meningkatkan daya ingat yang penting dalam penyerapan informasi dan pelajaran.

wyeth s26

Meningkatkan Fungsi Kognitif 

Perkembangan otak memang berhubungan dengan kemampuan kognitif si Kecil. Kemampuan kognitif sendiri berhubungan dengan berbahasa, menalar, memecahkan masalah, konsentrasi, dan mengambil keputusan. Susu bagus untuk meningkatkan fungsi kognitif karena memiliki kandungan protein yang berperan dalam menyusun sel otak, sistem saraf pusat, dan lain sebagainya. 

Melindungi Sel Otak

Radikal bebas memberikan banyak efek buruk, termasuk pada sel saraf otak. Si Kecil bisa terkena paparan radikal bebas melalui polusi udara, makanan yang tidak sehat, dan lain sebagainya. Susu mengandung antioksidan seperti vitamin E dan vitamin A sehingga bisa memberikan perlindungan.

Itulah 3 kebaikan yang bisa didapatkan apabila si Kecil mengonsumsi susu. Wyeth Nutrition sebagai salah satu brand produk susu pertumbuhan menghadirkan produk yang bisa Mam pilih yaitu Wyeth S26. Produk susu pertumbuhan tersebut bisa dikonsumsi oleh si Kecil berusia 1 tahun ke atas. Pilihlah susu sesuai dengan tahapan usia si Kecil karena kebutuhan nutrisi yang sudah disesuaikan.

Selain mendapatkan kebaikan susu, Mam juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik jika membeli Wyeth Nutrition S-26. Melalui S-26 Loyalty Program, Wyeth Nutrition menyediakan hadiah mulai dari voucher belanja, peralatan elektronik, mainan untuk si Kecil, dan lain sebagainya. Mam bisa mengetahui cara daftar member dan cara mendapatkan hadiah melalui website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli