8 Tren Gaya Jalanan Terbesar di Musim Gugur 2020

Tren fashion 2020 kasual

Sudah hampir 100 tahun sejak peragaan busana menjadi cara terbaik untuk melihat koleksi baru desainer, dan hanya 15 tahun sejak kami mulai mengarsipkan secara digital apa yang dipakai semua orang untuk melihatnya. Begitu banyak yang telah berubah di kedua sisi — pakaian dalam pertunjukan, orang-orang di barisan depan, dan apa yang dikenakan orang-orang itu — tetapi satu hal yang tetap konstan adalah gagasan tentang tren. Meskipun tidak lagi terasa modern bagi seorang desainer untuk beralih di antara referensi sewenang-wenang dari musim ke musim, tidak dapat dipungkiri bahwa tema, item, dan siluet tertentu akan bertemu untuk membentuk pesan menyeluruh dari suatu musim (atau beberapa pesan, seperti yang kami perhatikan akhir-akhir ini).

Survei kami tentang gaya jalanan di tahun 2010-an mengungkapkan bagaimana tahun-tahun tertentu secara jelas ditentukan oleh tren dan item tertentu yang dapat diidentifikasi, seperti kaus Balenciaga 2013 atau jeans Vetements 2015. Namun seiring berlalunya waktu, pertanyaan tentang apa yang dikenakan "semua orang" menjadi lebih sulit untuk dijawab. Beberapa wanita merangkul keanggunan borjuis Hedi Slimane dalam balutan Celine dari ujung kepala hingga ujung kaki; yang lain merangkul era baru "seksi" à la Gucci dan Saint Laurent; dan beberapa terus mengabaikan mode kapital-F sepenuhnya untuk mengembangkan estetika pribadi eklektik mereka sendiri.

Tren fashion 2020 kasual

Secara keseluruhan, mereka semua melukiskan gambaran yang menarik tidak hanya tentang di mana mode saat ini, tetapi bagaimana hal itu menjadi faktor dalam kehidupan nyata kita — penekanan pada kenyataan. Gaya jalanan dulunya adalah tempat untuk pernyataan liar dan banyak perubahan pakaian, tetapi dalam menghadapi perubahan iklim, pemilihan AS yang kontroversial, dan ancaman virus korona, orang-orang menjauh dari kelebihan mencolok seperti itu demi pakaian yang lebih sederhana dan lebih praktis. . Setelan santai yang dikenakan dengan sepatu kets atau sepatu bot adalah tampilan yang sangat populer bulan ini sehingga kami bahkan tidak dapat menyebutnya sebagai tren; itu hanya apa yang dikemas semua orang!

Di bawah, kami menyaring foto gaya jalanan Phil Oh dari New York, London, Milan, dan Paris ke delapan tren terbesar.

Gaun Putih Sepanjang Tahun

Hujan? Hujan apa Bahkan di Paris yang kelabu dan suram, gaun putih feminin yang tipis dan mengambang menjadi seragam bagi banyak wanita, gaun-gaun ini bukanlah tren, juga tidak benar-benar baru; gaun musim panas yang semilir telah menjadi pakaian pokok seperti jeans dan kaos oblong. Tren gaun putih secara khusus membuat penasaran, dan bukan hanya karena takut kotor beberapa tahun yang lalu, kita mungkin menganggap gaun berenda putih "terlalu pengantin", tetapi itu bahkan tidak terlintas dalam pikiran kita sekarang. Faktanya, gaun pengantin non-pernikahan serupa ada di seluruh landasan pacu musim gugur 2020.

Selamanya Eklektik

Seringkali penata jalanan favorit kami adalah orang-orang yang tidak cocok dengan "tren" atau kategori mana pun — orang-orang seperti Michelle Elie, Mykki Blanco, dan Alton Mason. Mereka adalah pelanggan tetap Phil Oh dengan selera mereka sendiri yang berbeda dan sangat pribadi, dan mereka cenderung tidak terlalu memperhatikan apa yang dikenakan orang lain, apalagi peduli. Mereka adalah pengingat bahwa tidak peduli ke arah mana pendulum berayun, kita selalu dapat mengandalkan kontingen pelanggar aturan eklektik dengan gaya yang sama menginspirasi. Musim ini, penyebut umum untuk sebagian besar dari mereka adalah banyaknya cetakan campuran, warna-warna berani, dan kombinasi yang tidak biasa; Anggap saja kebalikan dari "tampilan total" yang dibuat-buat, dan balasan untuk kemudahan menjahit yang mudah.

Panjang dan Pendeknya

Hemlines terus naik dan naik baik di dalam maupun di luar landasan pacu. Musim ini kami melihat beberapa rok terkecil, sering kali ditata tanpa celana ketat meskipun musim dingin yang dingin. Setelah bertahun-tahun mengenakan rok mini dan gaun romantis yang mengalir, wajar saja jika sebaliknya tiba-tiba terlihat segar, tetapi mungkin juga ada hubungannya dengan jenis sensualitas baru yang berani yang telah kita lihat di landasan pacu Gucci, Mugler. , dan Christopher Kane. Saat kita beringsut menuju musim semi dan musim panas, wajar untuk mengharapkan bahwa semakin banyak wanita akan merangkul tampilan yang berkaki panjang dan bebas ini.

Cerita Warna

Dengan tidak adanya tren tematik seperti mod tahun 60-an dan grunge tahun 90-an, pendekatan umum untuk berpakaian musim ini adalah dengan memilih satu warna dan melapisinya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dalam banyak kasus, itu lebih bernuansa daripada monokromatis: Pertimbangkan nuansa putih dan gading Indira Scott, atau palet Candace Marie tentang kelly hijau dan zamrud. Pengunjung pertunjukan lain yang ahli mencampur chartreuse dan kunyit, sementara Jordan Roth membuat kasus untuk kejutan tunggal merah ceri. Ini adalah formula yang menarik dan relatif mudah untuk bersiap-siap dalam waktu singkat tanpa menggunakan warna netral seperti hitam atau unta.

Satu-satunya Sepatu Bot Yang Berarti Musim Ini

Penampilan borjuis dengan cepat menetes dari landasan pacu ke jalan-jalan tahun lalu, dan meskipun kami masih melihat banyak blazer dan rok lipit, kontribusi paling abadi dari tren ini adalah sepatu bot setinggi lutut. Setelah bertahun-tahun memakai sepatu bot bertumpuk dan renda yang rapi, hampir semua orang mengemas suede atau kulit setinggi lutut gaya musim ini. Ini adalah trik yang tepat untuk membuat gaun musim panas untuk musim dingin — seorang teman baru-baru ini menjelaskan betapa hangatnya Anda saat tulang kering Anda terbungkus kulit! —Tetapi beberapa wanita juga menyelipkan celana jins atau celana longgar ke dalam sepatu bot berkuda mereka. Lebih baik lagi, ada sepatu bot setinggi lutut untuk hampir semua selera, apakah Anda menyukai suasana berkuda atau sesuatu yang sedikit lebih rumit, seperti paten yang ketat di kulit.

Bintik, Garis, dan Sisik Hewan

Ingat ketika mantel macan tutul menjadi tren di masa lalu, katakanlah… 2014? Mereka masih kuat di jalanan (dan landasan pacu), tetapi akhir-akhir ini kami juga melihat motif kerajaan hewan lainnya, seperti garis-garis zebra dan cetakan ular. Mantel zebra Dries Van Noten hadir dalam nuansa trippy acid, sementara Riccardo Tisci menghadirkan bintik rusa khasnya yang tampak lebih alami ke Burberry melalui puffers dan tas tangan. Yang benar-benar baru tentang tren ini adalah pria juga mulai menerimanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Simbol Kepribadian Dilihat Dari Pemilihan Letak Cincin Berlian Pria

Tempat Sekolah Design Yang Bagus

8 Inspirasi Hadiah Anniversary untuk Pria