Rekomendasi 7 Hadiah Mewah untuk Pernikahan Sahabat

Pernikahan merupakan salah satu hari paling bahagia di hidup seseorang. Semua orang ingin merasakannya satu kali saja seumur hidup sehingga semuanya disiapkan dengan baik. Anda bisa membuat hari bahagia sahabat lebih berkesan dengan memberikan kado atau hadiah mewah. Kado mewah menjadi salah satu bukti bahwa sahabat adalah orang berharga bagi Anda. Karena harganya biasanya cukup mahal, Anda bisa patungan dengan beberapa sahabat lainnya. Langsung saja, berikut ini 7 rekomendasi kado mewah yang bisa diberikan pada sahabat:

Gelang Berlian

Gelang berlian memiliki bentuk dan jenis yang beragam, seperti bangle dan bracelet. Pilih jenis gelang yang menurut Anda sesuai dengan sahabat. Biasanya wanita yang minimalis dan simple lebih suka dengan gelang berbentuk bracelet. Sedangkan wanita yang suka tantangan dan unik senang menggunakan gelang bangle. Tidak harus berlian yang besar, Anda bisa memilih gelang dengan berlian kecil agar lebih hemat.

Anting Berlian

Selain gelang berlian, Anda juga bisa memberikan anting berlian pada sahabat yang akan menikah. Sama seperti gelang, anting berlian juga memiliki desain yang cukup beragam seperti loop atau bulat, panjang menggantung, minimalis, dan lain-lain. Karena dipasang di telinga, maka pastikan sahabat Anda bukan wanita yang berhijab. Apabila sahabat Anda adalah wanita yang berhijab, coba pertimbangkan untuk memberikan bros berlian saja.



Liontin Berlian

Rekomendasi hadiah unik dan mewah selanjutnya masih tema perhiasan berlian yaitu liontin. Liontin sendiri merupakan bagian penting dari sebuah kalung. Pada umumnya harga kalung liontin lebih mahal dibandingkan perhiasan lain. Akan tetapi, Anda tetap bisa berhemat dengan memilih liontin yang memiliki berlian kecil. Sesuaikan desain liontin dengan karakter sahabat Anda.

Tas Branded

Tas adalah barang yang sangat penting bagi wanita. Fungsinya untuk mengorganisir barang-barang ketika bepergian. Memberikan tas pasti akan sangat bermanfaat untuk sahabat Anda. Pilih tas branded untuk diberikan kepada sahabat. Meskipun branded, namun ada beberapa tipe tas yang masih terjangkau untuk dijadikan kado pada sahabat.

Jang Tangan Branded

Jam tangan branded tidak hanya bisa diberikan kepada pengantin wanita saja. Anda yang memiliki sahabat pria bisa memberikan jam tangan branded sebagai kado ulang tahun. Layaknya wanita yang menyukai perhiasan berlian, biasanya pria juga sangat menyukai jam tangan. Bahkan sebagian besar pria menjadikan jam tangan sebagai salah satu fashion item wajib.

Parfum

Sama seperti jam tangan branded, parfum juga bisa dijadikan sebagai kado untuk pengantin pria maupun wanita. Namun memilih parfum sebagai kado dinilai cukup tricky. Apabila salah memilih, bisa saja parfum tidak digunakan oleh sahabat. Jadi pastikan memilih merek parfum yang tepat ketika menjadikannya sebagai kado.

Tiket Honeymoon

Ingin memberikan kado pada pengantin pria sekaligus wanita? Tiket honeymoon atau bulan madu merupakan pilihan yang tepat. Mereka mungkin sudah memiliki destinasi honeymoon sendiri namun tidak ada salahnya memberikan tiket lainnya. Pasangan pengantin baru membutuhkan waktu bersama yang lama sehingga berlibur adalah momen terbaik mereka. Pilih destinasi honeymoon yang cocok untuk sahabat-sahabat Anda.

Itulah rekomendasi hadiah mewah untuk sahabat Anda yang akan menikah. Apabila tertarik memilih perhiasan berlian, Anda bisa membelinya di Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Koleksi perhiasan berlian yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari anting, cincin, kalung, gelang, dan lain sebagainya. Beberapa koleksi perhiasan yang bisa Anda pertimbangkan yaitu Svana Collection, Starry Collection, dan Cherie Bracelet Collection. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai koleksi-koleksi tersebut, kunjungi website Miss Mondial dan Mondial Jeweler di www.mondialjeweler.com.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli