Koleksi Cincin Nikah Terjangkau Terbaik Mondial Jeweler

 


Setiap calon pengantin pasti sibuk mempersiapkan acara resepsi pernikahan. Selain itu, mereka juga harus pandai dalam mengatur pengeluaran agar tidak membengkak di kemudian hari. Kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli cincin nikah terjangkau di Mondial Jeweler. Meskipun harganya budget friendly, tapi kualitas dan desainnya tidak perlu kamu ragukan lagi.

Sederet Cincin Nikah Unik

Sudah tidak sabar ingin segera melihat koleksi menarik Mondial Jeweler? Yuk, intip rekomendasi berikut:


Eternity Ring

Jika dana yang kamu siapkan untuk membeli sepasang cincin sekitar 30 juta-an, maka  bisa memilih eternity ring. Kisaran sepasang cincin tersebut bisa dikatakan terjangkau karena menggunakan material platinum. Platinum merupakan jenis logam yang sangat kuat sehingga cocok untuk perhiasan pernikahan. Selain itu, warna juga cantik seperti emas putih.

Kamu bisa melihat sendiri keunikan desain keduannya yang memadukan sentuhan modern, unik dan elegan. Cincin laki-laki polos tanpa berlian namun pada permukaan cincin terlihat garis vertikal, sehingga memberikan tampilan seperti kotak-kotak. Sedangkan, setiap kotak pada permukaan cincin disematkan mata berlian dengan potongan yang serasi. Warna berlian terlihat ini bersinar gemerlapan dan memberikan kesan mewah yang sangat kuat.

Cincin Emas Ukir

Jika kamu menyediakan budget 10 juta-an, bisa memilih sepasang cincin rose gold dengan aksen ukiran unik pada bagian permukaan cincin. Dengan harga dibawah 10 juta, kamu sudah bisa mendapatkan cincin emas berkualitas dan menggunakan permata berlian. 

Model cincin ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan sentuhan klasik namun jauh dari kesan jadul. Ukiran yang terdapat pada permukaan cincin juga terlihat khas etnik tertentu. Desain cincin yang sama persis ini akan membuatmu dan pasangan terlihat kompak. Letak mata berlian yang masuk dan sejajar dengan permukaan cincin membuatnya lebih aman dari resiko goresan atau tersangkut.

Leale Ring

Menggunakan cincin kawin tidak harus dilakukan oleh kedua pasangan karena hal ini memang bukan hal yang wajib. Namun, pasangan wanita yang lebih sering menggunakan simbol pernikahan ini. Nah, kamu yang memiliki budget terbatas tetap bisa memberikan persembahan cincin berlian yang cantik kepada pasanganmu. Coba pilih cincin Leale koleksi unik dan kekinian dari brand ternama yang satu ini. 

Model cincin diatas terinspirasi oleh tanaman semanggi. Selain itu, frame cincin juga terlihat seperti sulur tanaman yang melilit. Memilih cincin ini sebagai perhiasan pernikahan akan sangat tepat karena memiliki makna yang sangat baik.

Umumnya, daun semanggi hanya memiliki tiga daun, namun desain diatas menggunakan empat daun yang sering menjadi simbol keberuntungan. Pada bagian tengah daun tersemat berlian yang semakin mempermanis tampilan cincin. Ujung cincin pada bagian bawah juga ditambahkan berlian yang berjajar rapi. 

Saat ini, harga cincin unik dan modern ini bisa kamu dapatkan sekitar 17 juta-an. Harga ini tentu terjangkau karena selain desainnya yang unik, tapi juga bertabur berlian.

Reinette Ring

Apabila pasanganmu menyukai tampilan feminim dan girl, maka kamu bisa memberikan kejutan cincin kawin Reinette. Tampilan cincin ini seperti simpul pita yang terlihat manis karena menggunakan kombinasi rose gold dan white gold.

Kesan mewah dan anggun pun sangat memancar karena cincin ini juga bertabur butiran berlian-berlian kecil. Desain dua warna ini juga bisa diartikan sebagai dua karakter yang berbeda yang menyatu dengan indah. Kamu bisa mendapatkan cincin mewah dengan desain unik ini dengan kisaran dibawah 20 juta saja. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli