Tips Membeli Cincin Berlian Untuk Acara Pertunangan

Hypeabis - 9 Cara Memilih Cincin Pernikahan yang Sempurna

Memilih cincin untuk dipakai pada saat acara pertunangan sejatinya tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Meskipun tidak sesakral acara pernikahan, namun untuk menghadiri acara pertunangan ini, sudah seharusnya mengisi dengan hal yang spesial juga dengan memberikan si doi dengan cincin berlian.  

Sebab sudah dipastikan semua orang terutama wanita, pastinya akan menyukai akan pemberian cincin yang tersematkan batu berlian ini diatas permukaan cincin. Karena selain bisa membuat penampilan wanita menjadi tampil lebih anggun, pemakaian cincin dari berlian ini juga sekaligus bisa membantu meningkatkan gengsi seseorang. 

Kalaupun Anda memang sudah mantap untuk memberikan cincin dari berlian ini untuk orang kesayangan Anda, maka wajib dulu mengetahui berbagai persiapannya. Sebab bila Anda membeli cincin dari berlian ini tanpa persiapkan, dikhawatirkan akan menimbulkan sedikit kekecewaan di kemudian hari. 

Tips membeli cincin dari berlian untuk acara pertunangan

Adapun berbagai cara atau tips untuk bisa mendapatkan cincin berlian terbaik untuk dipakai pada acara pertunangan nanti, bisa Anda simak sebagai berikut: 

Persiapkan biaya khusus untuk membeli cincin

Kita juga pastinya sudah tahu bahwa nilai jual dari cincin yang tersemat berlian ini, tentunya memiliki harga jual yang cukup tinggi. Sehingga dengan begitu, Ada baiknya Anda mempersiapkan budget khusus untuk membeli cincin pertunangan yang terbuat dari berlian ini. 

Terlebih dengan mempersiapkan budgetnya terlebih dahulu dari jauh-jauh hari sebelum hari H, setidaknya Anda akan lebih cepat dalam menemukan cincin tunangan idaman. Baik itu dalam menentukan modelnya yang mau gimana, materialnya dari apa, batu berliannya ada berapa, dan lain sebagainya.

Berdiskusi dengan pasangan

Mengingat cincin tunangan ini akan dipakai oleh Anda beserta pasangan, maka tidak ada salahnya juga untuk Anda melakukan diskusi ringan dengan pasangan Anda dalam memilih cincin tunangannya. 

Karena dengan begitu, setidaknya Anda sudah bisa memiliki gambaran cincin yang seperti apa yang dia sukai, dan juga bisa disesuaikan nantinya dengan rutinitas sehari-hari. Sebab perihal memilih cincin tunangan ini, sebaiknya jangan sampai bisa mengganggu aktivitas Anda beserta pasangan ketika menjalani aktivitas. 

Jadi misalkan kalau Anda dan pasangan sering melakukan aktivitas pekerjaan di lapangan, usahakan memilih model cincin yang simpel saja, dan jangan terlalu mencolok. 

Mencari desain cincin terbaru di internet

Kalau Anda tidak mau menghabiskan waktu dengan berkeliling di berbagai toko perhiasan untuk mencari model cincin yang akan dipakai untuk acara tunangan nanti, maka bisa melakukan browsing terkait model cincin terbarunya di website penjual perhiasan terpercaya. 

Salah satu website yang direkomendasikan adalah miliknya The Palace yang menyajikan banyak sekali pilihan model cincin tunangan yang selalu terupdate. Salah satu koleksi yang bisa Anda wajib untuk dipertimbangkan adalah dari koleksi Moela nya, yang terdiri dari lima set desain cincin yang menarik, yang diantaranya sebagai berikut:  

  • Yang pertama, ada series BerMoela dengan ciri khas berlian mata satu yang bersifat timeless.
  • Kedua, ada series KaMoela dengan mengedepankan konsep fashionable twist. 
  • Lalu yang ketiga, ada series TriMoela dengan mengusung konsep desain trilogy berlian bermata 3 yang memiliki filosofi yang cukup dalam, yakni tentang Past, Present, dan juga Future. 
  • Keempat, ada series Lovela dengan memiliki desain cincin bertemakan Love, yang bisa memberikan sentuhan romantic yang terlihat stylish.
  • Terakhir, ada series Modela dengan konsep cincin yang unik, youthfull namun tetap mengedepankan kesan cincin yang modern dan kekinian.  

Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli