5 Alasan Harga Mobil Xpander Sport Tidak Pernah Jatuh



Mobil dari Mitsubishi merupakan mobil yang harganya jarang sekali jatuh, bahkan tidak pernah jatuh sama sekali. Terutama untuk harga mobil Xpander Sport yang merupakan salah satu mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) terbaik di kelasnya.

Ada banyak sekali alasan kenapa harga Xpander Sport hingga saat ini tetap stabil. Berikut ini kami sudah merangkum sejumlah alasan yang juga menjadi kelebihan mobil dari Mitsubishi tersebut.

1.  Tangguh dan Bandel

Mobil ini memiliki mesin yang tangguh dan bandel. Mesinnya tidak mudah rewel. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa harganya tetap terjaga dan jarang sekali jatuh di pasaran. Ketangguhannya inilah yang juga membuatnya menjadi salah satu mobil LMPV terbaik di kelasnya.

Alasan kenapa mesinnya tangguh yaitu karena Mobil ini sudah menggunakan mesin dengan kode 4A91 yang mempunyai empat silinder. Mesin ini sudah mendukung penggunaan teknologi MIVEC yang merupakan teknologi terbaru dari Mitsubishi.

2.  Layanan Purna Jual Terjamin

Layanan purna jual dari Mitsubishi ini benar-benar terjamin. Ketersediaan dealer dan bengkel resmi sudah tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Itu artinya Anda tidak akan kesulitan saat menemukannya.

Layanan purna jualnya mempermudah Anda dalam proses klaim garansi dan juga berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan mobil Anda. Inilah yang membuatnya juga banyak disukai sebagai salah satu mobil yang tangguh.


3.  Desain yang Futuristik

Model mobil yang satu ini tidak mudah ketinggalan zaman. Kenapa demikian? Karena desainnya sangat futuristik dan juga terlihat modern. Bahkan dari pertama kali rilis, yaitu pada tahun 2017, hingga saat ini model mobil keluaran dari Mitsubishi ini tetap terlihat modern dan kekinian.

Desain yang futuristik juga menjadi salah satu kelebihan dari produk mobil dari Mitsubishi ini. Itu karena mobil tersebut terlihat lebih sangat kekinian dibandingkan dengan model mobil MPV kompetitor.

4.  Ketersediaan Genuine Part Mudah Didapatkan

Umumnya, kendaraan khususnya mobil yang ketersediaan genuine part atau sparepart original yang mudah didapatkan, adalah mobil yang tidak mudah jatuh harganya. Karena si pemilik bisa mendapatkan ketersediaan spare part yang harus diganti di tanah air tanpa harus memesannya di luar negeri.

Ketersediaan genuine part untuk semua jenis kendaraan dari Mitsubishi, khususnya Xpander Sport ini masih tersedia dan mudah sekali didapatkan. Anda bisa menemukannya di semua dealer resmi yang ada di berbagai daerah.

Di sisi lain, setiap dealer maupun bengkel resmi Mitsubishi ini saling terhubung. Jadi, ketika stok di dealer daerah Anda sedang kosong, Anda bisa memesannya secara inden dengan waktu yang tergolong cepat.

5.  Layanan Servis dan Perbaikan di Berbagai Daerah

Pemilik mobil Mitsubishi bisa melakukan servis dan juga perbaikan secara mudah dan juga cepat. Pasalnya, bengkel resmi kini sudah hadir di berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan begitu, Anda bisa melakukan servis tanpa harus mencari bengkel resmi hingga keluar kota.

Di sisi lain, proses booking layanan servis juga saat ini sudah semakin mudah dengan hadirnya sistem booking berbasis online. Sebut saja salah satunya di dealer resmi Mitsubishi, yaitu Lautan Berlian Prioritas.

Di Lautan Berlian Prioritas, Anda tidak hanya bisa memesan mobil Mitsubishi saja. Selain itu juga bisa servis sekaligus perbaikan karena menyediakan bengkel resmi.

Harga mobil Xpander Sport saat ini bisa Anda temukan langsung di website resmi Lautan Berlian Prioritas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli