Memilih Model Cincin Tunangan Elegan Untuk Momen spesial



Momen tunangan atau lamaran merupakan salah satu fase penting yang penting sebelum Anda dan pasangan lanjut ke tahapan yang lebih serius yaitu pernikahan. Pada tahapan ini, tentunya Anda dan calon tunangan Anda lebih serius lagi dalam menjalin ikatan sebelum diikrarkan melalui momen pernikahan yang sakral. Oleh karena itu, sangat penting dalam mempersiapkan moment6 pertunangan tersebut. Salah satu hal yang ikonik dan juga perlu diperhatikan dalam momen pertunangan tersebut adalah cincin tunangan. Dalam memilih model cincin tunangan, banyak hal yang perlu Anda perhatikan. Mulai dari desain hingga jenis cincin tunangan yang tentunya disesuaikan dengan selera dan acara tunangan yang akan digelar.


Untuk itu, dalam memilih model cincin tunangan asli yang akan dipilih beberapa hal berikut harus Anda perhatikan agar tidak salah dalam memilih. 


  1. konsep acara pertunangan


Dalam memilih model cincin tunangan tentunya hal yang perlu diperhatikan adalah konsep dari acara pertunangan tersebut.  Dengan demikian, tentunya pilihan desain dari cincin tunangan tersebut akan mengikuti dari konsep acara pertunangan yang sudah direncanakan. Sebagai contoh jika Anda memiliki konsep yang modern maka cincin tunangan yang bergaya elegan minimalis bisa Anda pilih sebagai aksesoris cincin pada momen pertunangan tersebut. Sementra itu, jika konsep yang dipakai traditional maka cincin tunangan berlian dengan model desain yang klasik bisa Anda gunakan.


  1. outfit pakaian yang digunakan saat tunangan


Selain konsep acara hal yang menunjang agar cincin tunangan yang Anda pilih sesuai adalah outfit yang akan digunakan pada acara pertunangan tersebut. Sesuaikan desain dan juga model cincin tunangan yang akan Anda pilih dengan style outfit yang Anda pilih. Model cincin tunangan solitaire akan sangat cocok dengan pakaian elegan yang digunakan pada pesta pertunangan Anda.




  1. Desain cincin tunangan asli sesuai dengan selera


Hal yang tidak kalah penting yang perlu Anda perhatikan dalam memilih cincin pertunangan adalah memilih jenis serta desain cincin yang cocok dan juga sesuai dengan selera Anda dan pasangan. Hal tersebut tentunya akan sangat berpengaruh pada kenyamanan saat menggunakan nya. Dengan memilih cincin tunangan yang sesuai dengan selera Anda dan pasangan, tentunya Anda akan merasa bahagia dan nyaman ketika menggunakanya.


  1. Waktu untuk mempersiapkan cincin tunangan tersebut


Hal terakhir yang penting untuk dinotice adalah persiapkan cincin tunangan jauh hari sebelum acara berlangsung. Hal ini tentunya bisa memberikan Anda memberikan ruang waktu jika Anda dan pasangan ingin mengubah opsi pilihan dari cincin tunangan yang akan digunakan

Rekomendasi pilihan cincin tunangan dari Mondial


Sebagai brand perhiasan ternama Mondial Jeweler hadir dengan berbagai pilihan koleksi cincin tunangan yang bisa Anda pilih sebagai rekomendasi untuk digunakan pada acara tunangan Anda. Selain menawarkan model dan desain cincin yang variatif, kualitas dari koeksi cincin nya pun tidak bisa diragukan lagi. Bahkan beberapa koleksi cincin berhiaskan butiran berlian MEC (Mondial Excellent Cut) dimana batu berlian yang satu ini merupakan signature dari batu berlian berkualitas tinggi Mondial Jeweler.

Berikut beberapa koleksi cincin tunangan  mondial yang bisa Anda pilih untuk acara tunangan Anda

  • Cincin tunangan seri forget me not dari mondial


Koleksi perhiasan yang dirilis dalam rangka anniversary mondial yang tepat untuk dipilih sebagai cincin tunangan asli adalah seri forget me not yang berupa bundling yang terdiri dari cincin tunangan serta wedding ring pria dan juga wanita. Series cincin yang satu ini memiliki desain yang elegan dengan logam emas 18 karat yang menjadi  logam utama perhiasan tersebut


  • Cincin Azure 


Koleksi cincin tunangan yang selanjutnya yang tepat untuk dijadikan sebagai cincin tunangan adalah koleksi cincin Azure dari Mondial Jeweler. Koleksi cincin yang satu ini merupakan pilihan yang unik dengan desain nya yang elegan dan mewah. Bertahtakan butiran berlian dan juga batu safir pada bagian aksesorisnya menjadikan koleksi cincin yang satu ini memiliki kesan mewah dan langka. 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli