8 Layanan Bengkel Resmi Mitsubishi Indonesia

Mitsubishi merupakan perusahaan otomotif besar yang sudah lama berada di Indonesia. Demi memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, pabrikan asal Jepang ini menyediakan banyak bengkel resmi Mitsubishi Indonesia. Anda bisa menemukan bengkel resminya dengan mudah karena sudah tersebar di berbagai kota. Di bengkel resmi, cukup banyak layanan yang bisa dinikmati seperti:

Bengkel Siaga 24 Jam

Layanan pertama yang ditawarkan untuk pengguna mobil Mitsubishi adalah bengkel siaga 24 jam. Sesuai namanya, layanan ini hadir selama 24 jam nonstop. Anda bisa mendapatkan bantuan dari teknisi andal kapanpun membutuhkannya. Jadi Anda tidak perlu takut jika malam hari mengalami masalah yang urgent dan harus segera diperbaiki. Cara menggunakan layanan ini yaitu dengan menghubungi nomor telepon bengkel siaga yang ada di kota Anda.

Bengkel Buka Minggu

Bingung mencari bengkel di hari minggu? Banyaknya bengkel yang tutup di hari minggu memang membuat Anda terkadang kebingungan. Akhirnya memutuskan memilih bengkel seadanya. Padahal servis mobil harus dilakukan oleh teknisi andal agar mobil awet. Bengkel resmi menawarkan layanan bengkel buka minggu. Buka di hari minggu sekaligus siaga 24 jam tentu saja akan sangat menguntungkan untuk Anda.

Service Booking 

Beberapa orang terkadang malas ke bengkel resmi karena harus menunggu lama. Namun hal tersebut tidak akan ditemukan di bengkel Mitsubishi. Adanya layanan service booking membuat Anda tidak perlu lama menunggu ketika akan servis mobil. Sebelum mobil masuk ke bengkel, Anda bisa melakukan booking melalui aplikasi terlebih dahulu. Jadi tidak ada waktu yang terbuang untuk menunggu.

Service Quick Pit

Selain service booking yang hemat waktu, ada juga layanan lainnya yang menghemat waktu Anda yaitu service quick pit. Seperti namanya, layanan servis satu ini bisa diselesaikan dengan waktu yang sangat cepat. Mobil Anda bisa selesai servis hanya dalam waktu di bawah 60 menit. Namun layanan service quick pit hanya ditemukan di dealer 3S saja.

Body & Cat

Beberapa orang suka memodifikasi mobilnya agar lebih menarik dan berbeda dari yang lain. Bengkel resmi menawarkan layanan yang disebut body & cat. Jadi layanan ini menerima perbaikan bodi mulai dari ringan sampai dengan perbaikan berat. Pengecatan juga bisa dilakukan sesuai aturan yang berlaku. Cat yang digunakan berkualitas sehingga tidak akan merusak mobil.

Kendaraan Pengganti

Bingung mencari kendaraan ketika mobil diperbaiki? Tenang saja, ada layanan yang disebut kendaraan pengganti. Anda bisa mendapatkan pinjaman kendaraan selama mobil diperbaiki, jadi aktivitas pun tidak akan terganggu. Namun ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkannya.

Genuine Part

Keuntungan servis di bengkel resmi salah satunya yaitu mendapatkan sparepart original. Layanan tersebut diberi nama genuine part. Anda bisa mendapatkan apapun yang dibutuhkan seperti gasoline engine oil, diesel engine oil, chemical, dan berbagai macam genuine part lainnya.

Paket Smart

Layanan terakhir yang bisa Anda manfaatkan dinamakan Paket Smart. Paket Smart sendiri merupakan layanan after sales yang memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala pada mobilnya. Anda bisa mendapatkan jaminan suku cadang asli dan harga servis lebih murah sampai lima tahun. Pilih saja paket mana yang Anda butuhkan sesuai tipe mobil.

Itulah deretan layanan yang bisa Anda temukan di bengkel resmi Mitsubishi Indonesia. Jika ingin servis mobil, pastikan Anda memilih bengkel resmi untuk mendapatkan jaminan keaslian sparepart dan kepuasan hasil. Rekomendasi dealer yang menawarkan layanan 3S (sales, service, sparepart) adalah Lautan Berlian.

Jadi dealer satu ini menyediakan layanan penjualan, servis, maupun suku cadang. Anda bisa membeli atau memperbaiki mobil dari satu dealer saja. Lautan Berlian sudah ada di berbagai kota, jadi datang langsung ke bengkel terdekatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli