3 Cincin Emas Model Terbaru Berdesain Simpel yang Wajib Anda Ketahui


Meski saat ini telah hadir cincin emas dengan berbagai  model dan desain yang bisa dengan mudah ditemukan dipasaran, namun cincin emas model terbaru dengan tampilan yang simpel nan sederhana tetap menjadi pilihan utama banyak wanita.

Terdapat berbagai alasan mengapa cincin emas satu ini tetap memiliki tempat di hati para kaum hawa. Salah satunya yaitu tingkat kefleksibelan tinggi yang dimiliki membuat perhiasan ini bisa digunakan kapanpun dan dalam kesempatan apapun.

Karena model dan desainnya sederhana, maka penggunaan cincin tidak akan mengganggu segala aktivitas apapun yang dilakukan sehari-hari. Namun meski begitu, cincin ini tetap mampu menunjang penampilan ketika digunakan di saat-saat tertentu seperti menghadiri acara pesta. Hal tersebut tidak lain karena cincin yang terbuat dari material emas baik itu emas putih, emas kuning maupun emas rose gold memiliki keindahannya tersendiri sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan gaun yang sangat mewah sekalipun.

Ingin tahu cincin emas model terbaru apa saja yang memiliki desain simpel dan cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan? Berikut kami hadirkan 3 diantaranya.

Cincin eternity ring

Cincin emas yang pertama ada cincin eternity ring. Sesuai dengan namanya, cincin yang satu ini selain mampu menunjang penampilan para penggunanya juga bisa menjadi simbol keabadian. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak pasangan yang menggunakan cincin eternity ring sebagai cincin lamaran maupun pernikahan. 

Biasanya, cincin ini diberikan taburan berlian di sepanjang band-nya. Namun jika Anda ingin penampilan yang lebih sederhana, Anda juga bisa menyiasatinya dengan menggunakan model half eternity ring yang taburan berliannya hanya setengahnya saja. 

Satu yang harus diingat, cincin ini tidak bisa dilonggarkan atau dikecilkan ukurannya. Dengan begitu, saat pemilihan atau pembeliannya pastikan menyesuaikan lingkar cincin dengan ukuran jari Anda terlebih dahulu, ya!

Cincin klasik

Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang sangat simpel dan sederhana, maka memilih cincin emas bergaya klasik ini adalah langkah paling tepat. Karena, biasanya cincin emas yang satu ini memiliki desain band yang dibiarkan polos begitu saja tanpa tambahan material lain, seperti kristal maupun berlian. 

Karena memiliki desain yang terbilang sangat simpel ini, cincin klasik mudah untuk dipadupadankan dengan apapun gaya outfit. Namun meski berdesain sederhana, cincin yang satu ini tetap dapat digunakan saat Anda menghadiri acara formal seperti pesta karena terbuat dari logam emas yang terkenal memiliki keindahan dan kemewahan yang cukup menonjol.

Perlu Anda ketahui, cincin klasik ini juga termasuk kedalam cincin yang bersifat timeless atau tak lekang oleh waktu, lho! Dengan begitu Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu cukup lama tanpa khawatir penggunaannya akan membuat Anda terlihat jadul atau ketinggalan zaman.

Cincin twisted ring

Sama seperti cincin eternity, cincin twisted juga tak jarang digunakan oleh para pasangan sebagai cincin lamaran ataupun juga cincin pernikahan. Hal tersebut karena cincin yang satu ini juga memiliki makna yang cukup mendalam. Detail seperti anyaman yang berulang pada cincin ini memiliki makna yang bisa menggambarkan dua orang dalam suatu hubungan yang selalu bertaut tanpa terlepas.

Dengan begitu, penggunaan cincin ini bagi pasangan bisa menjadi harapan agar mereka yang menggunakan cincin twisted ring ini bisa saling mencintai dan menjalin hubungan tanpa akhir sepanjang usia.

Itulah dia setidaknya 3 cincin emas model terbaru dengan desain simpel yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari cincin yang bisa menunjang penampilan Anda di berbagai kesempatan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal baik soal keaslian juga kualitas terbaik, pastikan Anda hanya membelinya di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan yang sudah terbukti profesionalitas juga kredibilitasnya sebagai toko perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli