Berbagai Fitur dan Harga Mobil Xpander Sport CVT 2022

 


Mitsubishi Xpander Sport adalah mobil MPV yang sukses meraih perhatian di pasar otomotif Indonesia. Salah satu faktor kesuksesan dan harga mobil Xpander Sport CVT 2022 yang tidak pernah jatuh adalah fitur-fitur canggih yang lengkap yang ditawarkannya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas semua fitur yang ada di Mitsubishi Xpander Sport beserta penjelasannya. Jadi, pastikan Anda menyimaknya sampai selesai.

Fitur Mesin 4 Silinder MIVEC

Mitsubishi Xpander Sport dilengkapi dengan mesin 4 silinder MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi sebesar 197 Nm pada putaran 4.500 rpm.

Mesin MIVEC ini juga dilengkapi dengan teknologi VVT (Variable Valve Timing) yang membuatnya lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Fitur Transmisi Otomatis dengan 4 Percepatan

Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Mitsubishi ini juga sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis 4 percepatan. Transmisi ini membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus dan responsif, sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Fitur transmisi membuat mobil ini semakin nyaman untuk dikendarai, dan juga memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpang.

Fitur Kenyamanan dan Keamanan Mobil

Mitsubishi Xpander Sport dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan, ada banyak fitur yang tersedia, di antaranya seperti:


  • Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) yang membuat pengereman menjadi lebih stabil dan efektif.

  • Sistem ESC (Electronic Stability Control) yang dapat mendeteksi kemiringan dan kecepatan kendaraan, sehingga dapat mempertahankan kestabilan kendaraan saat berbelok atau bermanuver.

  • Sistem HSA (Hill Start Assist) yang berguna saat berkendara di area berbukit. Fitur ini mencegah mobil mundur saat melakukan perpindahan dari rem ke gas saat berhenti di tanjakan.

  • Sistem keyless entry yang memudahkan pengemudi dalam membuka dan mengunci pintu mobil tanpa harus menggunakan kunci.

  • Fitur Smart Key dan Push Start/Stop yang membuat pengemudi dapat menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol pada kunci.

  • Sistem Immobilizer yang mencegah mobil dari aksi pencurian dengan mematikan mesin saat kunci tidak terdeteksi.

Sistem sensor parkir belakang dan kamera mundur yang memudahkan pengemudi dalam parkir dan manuver di area sempit.

Fitur Hiburan dan Konektivitas

Xpander Sport CVT 2022 adalah mobil yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih. Buktinya mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan dan konektivitas, seperti:

  • Layar sentuh berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan fitur navigasi, Bluetooth, dan USB.

  • Sistem audio 6 speaker yang menghasilkan kualitas suara yang jernih dan bass yang kuat.

  • Fitur Apple CarPlay dan Android Auto yang memudahkan pengemudi untuk mengakses berbagai aplikasi di smartphone langsung dari layar mobil.

  • Fitur Voice Command yang memungkinkan pengemudi untuk mengendalikan berbagai fungsi mobil dengan suara.

Fitur Eksterior dan Interior yang Modern

Mitsubishi Xpander Sport memiliki desain eksterior yang modern dan aerodinamis dengan bentuk bodi yang ramping dan aerodinamis. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu depan LED yang stylish dan tampilan gril depan yang agresif.

Di bagian interior, Mitsubishi Xpander Sport menawarkan desain yang ergonomis dan modern dengan berbagai fitur premium, seperti:

  • Desain kursi yang nyaman dengan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi.

  • Tempat duduk yang bisa dilipat untuk meningkatkan kapasitas bagasi hingga 1.630 liter.

  • Interior berwarna hitam yang elegan dan memberikan kesan mewah.

Selain fitur-fitur yang sudah kami sebutkan di atas, masih ada beberapa lainnya yang bisa Anda cek melalui brosur harga mobil Xpander Sport CVT 2022 di situs Lautan Berlian Prioritas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli