Tips Paling Tepat Memilih Anting Berlian Anak

Anting merupakan aksesoris wanita yang wajib dikenakan, karena dengan mengenakan anting seorang wanita akan terlihat lebih feminim dan lebih anggun, seperti halnya pada seorang anak perempuan, akan terlihat berbeda ketika dikenakan anting pada telinganya. Namun pemilihan Anting Berlian Anak tidak seperti memilih anting berlian untuk orang dewasa.

ada beberapa hal yang berbeda ketika saat memilihnya, namun jika Anda benar-benar ingin membelinya untuk anak Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan seperti yang sudah kami rangkum pada ulasan kali ini, agar tidak salah pilih dan antingnya disukai oleh anak Anda. Untuk itu mari simak ulasan dibawah ini hingga usai.

Pastikan Material Anting Aman

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah memilih anting yang aman dan nyaman untuk buah hati Anda, pilihlah logam yang tidak memiliki potensi efek samping pada kulit seperti ruam atau iritasi, agar aman kami merekomendasikan menggunakan emas murni pada anting berlian yang dikenakan, karena seperti yang kita ketahui bersama, emas murni tidak memiliki efek samping yang berpotensi membuat kulit iritasi atau menimbulkan alergi pada kulit tertentu.

Dengan artian anting yang terbuat dari emas 100% murni atau 24 karat sangat aman untuk kulit bahkan pada kulit sensitif sekalipun.

Pilih Model Yang Disukai

Karena seorang anak merupakan jiwa bermain dan dunia imajinasi, sebaiknya pilihlah bentuk yang dia inginkan, pastikan ketika akan membelinya si kecil ikut dan menentukan pilihannya, namun jika si kecil tidak bisa ikut Anda bisa memilih model atau desain anting yang terlihat lucu dan menggemaskan, contoh seperti model yang berbentuk karakter kartun kesukaannya.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk memberi rasa senang dan minat pada Anting Berlian Anak yang dikenakannya. Dan seperti yang sudah dibahas sebelumnya, pemilihan anting pada anak tidak perlu terlihat anggun atau serasi dengan model, gaya atau karakternya, namun cukup pilih yang sesuai keinginannya sudah cukup.




Sesuaikan Dengan Umur

Selanjutnya pilih anting yang sesuai dengan umurnya, karena anting sangat mudah dijangkau oleh tangan, pastikan modelnya sesuai dengan umur mereka, jika masih Balita (Dibawah Tiga Tahun), Anda bisa memilih anting yang tidak mudah terlepas ketika ketarik atau tidak sengaja tersangkut dengan mainan atau bajunya, untuk itu bisa Anda pilih model anting yang hanya terlihat menempel pada kulit telinga saja, namun untuk anak anda yang sudah Balita (Dibawah Lima Tahun) atau sudah mengerti pembicaraan orang lain Anda bisa memilih model yang sedikit lebih dewasa, seperti model anting yang menjuntai atau lebih bebas.

Perhatikan Penutupnya

Untuk penutupnya juga perlu Anda tentukan untuk keamanan anting yang dipakai, dipasaran ada dua jenis penutup untuk anak, yaitu Screw Backs dan Safety Back dimana keduanya memiliki perbedaan keamanan yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, yaitu Screw Backs perlu diputar seperti sekrup yang dapat mengunci anting dengan kuat dan susah dilepaskan ketika anak ingin membukanya dan digunakan untuk anak sangat aktif dan suka membuka antingnya sendiri, sedangkan Safety Back hanya akan berbunyi klik ketika dipasang, dan lebih mudah saat akan membukanya.

Kunjungi Toko Terpercaya

Terakhir adalah mengunjungi toko terpercaya, Anda dapat melihat toko terpercaya dengan meminta rekomendasi orang sekitar Anda untuk mendapatkan anting anak yang diinginkan, karena hanya toko terpercaya yang menyediakan anting dengan kualitas dan keaslian terjamin seperti The Palace. 

Itu dia beberapa tips memilih Anting Berlian Anak yang paling tepat, sesuai kondisi dan umur anak, semoga ulasan ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli