5 Rekomendasi Model Cincin Berlian Kekinian



Bingung memilih model cincin yang bagus untuk kebutuhan Anda dan pasangan di hari yang sangat spesial? Nah, di artikel ini kami punya beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan, khususnya untuk jenis model cincin lamaran yang sangat bagus bagi Anda yang sedang mencarinya.

Berikut ini kami akan coba menjelaskan beberapa pilihan cincin yang cocok untuk Anda dan juga pasangan. Semua rekomendasi cincin yang kami bahas di sini yaitu model cincin yang sedang trend dan tentunya terlihat kekinian.

1.  Model Cincin dengan Berlian Oval

Cincin berlian oval adalah sebuah desain cincin yang bisa memberi kesan besar pada berlian. Berlian oval merupakan tipe berlian bagus yang bisa memantulkan cahaya lebih baik. Bentuknya besar, cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah dan elegan. Jenis cincin ini juga sangat cocok dipadukan dengan aksesoris lain seperti kalung maupun anting.

Biasanya model cincin berlian oval ini memiliki model solitaire yaitu cincin dengan satu berlian besar. Model cincin ini terlihat elegan karena bisa menonjolkan keindahan dari berlian yang digunakan.

2.  Cincin dengan Round Cut Diamond

Round cut diamond atau berlian bulat ini merupakan bentuk berlian yang paling banyak diminati. Sama seperti bentuk oval, cincin berlian bulat memiliki kemampuan pemantulan cahaya yang baik, bahkan lebih bagus dibandingkan oval dalam pemantulan cahayanya.

Bagi Anda yang berprofesi sebagai pengusaha, berlian ini cocok digunakan pada berbagai aktivitas, seperti mengunjungi acara komunitas bisnis. Itu artinya, selain untuk pernikahan, juga cocok untuk acara formal yang biasanya Anda kunjungi.

3.  Cincin dengan Berlian Bentuk Pear Cut

Pear cut diamond adalah jenis berlian yang memiliki bentuk seperti pear. Jika Anda perhatikan, berlian ini sekilas berbentuk seperti air mata juga. Umumnya, cincin ini dapat jauh lebih indah jika mengenakan beragam variasi desain yang dapat disesuaikan dengan karakter si pemakai.  

Berlia dengan pear cut juga bisa diaplikasikan pada tipe cincin minimalis dan classy. Silahkan Anda tentukan saja sesuai dengan konsep yang diinginkan.

4.  Cincin dengan Diamond  Rose

Diamond rose atau berlian mawar juga dikenal dengan sebutan cincin mawar. Cincin ini merupakan perhiasan unik dan cantik. Diamond rose merupakan cincin yang memiliki lingkar cincin berwarna pink.

Umumnya saat ini terdapat satu jenis berlian besar yang menjadi mahkotanya, dan berlian-berlian kecil yang terdapat di sekelilingnya. Berlian ini juga bisa diaplikasikan pada tipe cincin Halo yang terlihat mewah.

5.  Model Cincin dengan Trillion Cut Diamond

Cincin dengan berlian Trillion ini memiliki bentuk segitiga yang indah. Desain dari cincin tersebut tergolong sederhana namun unik dan cantik. Trillion cocok untuk berbagai aktivitas, baik itu formal, informal atau santai.

Trillion cut diamond adalah jenis berlian yang ‘ringan’ dan populer. Cocok juga sebagai cincin perhiasan untuk dikenakan sehari-hari. Jadi, setelah Anda menggunakannya sebagai cincin lamaran, Anda bisa terus menggunakannya sebagai daily wear.

Rekomendasi Cincin Lamaran
Bagi Anda yang sedang mencari jenis cincin lamaran yang bagus dan juga berkualitas, Anda bisa mendapatkannya di THE PALACE yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama. Di sini Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan bagus dan juga terjamin kualitas maupun keasliannya.

Di THE PALACE ada banyak pilihan model cincin lamaran yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi maupun di marketplace official langsung.

 



 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial