Apartemen Alam Sutera Cocok untuk Mahasiswa

apartemen alam sutera
Apartemen alam sutera

Ada banyak sekali fasilitas yang disediakan pacific garden dan juga dekat dengan beberapa fasilitas publik lainnya. Hal ini yang membuat menyewa atau membeli apartemen alam sutera pacific garden menjadi idaman bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan di kampus town alam sutera. Namun tak hanya dari kalangan mahasiswa, masyarakat umum pun juga cocok memilih tempat tinggal di salah satu unit apartemen ini. 

Tren atau gaya hidup urban memang sedang marak dan banyak diminati oleh millennial zaman sekarang. Tinggal di apartemen adalah contoh gaya hidup urban dengan konsep one stop living dimana semua fasilitas lengkap di satu tempat. Nah, sebagai penghuni apartemen pacific garden alam sutera ini, Anda pun bisa merasakan atau menjalani kehidupan urban zaman sekarang. 


Apartemen Alam Sutera Cocok untuk Mahasiswa Apartemen pacific yang satu ini memang sangat cocok untuk kalangan mahasiswa karena berdekatan dengan tiga kampus elite alam sutera. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan fasilitas umum seperti mall, perkantoran, tol bandara, rumah sakit dan lain sebagainya. Bahkan, apartemen ini mampu menampung lebih dari dua belas ribu mahasiswa penyewa unit apartemen. 

Kenapa apartemen pacific garden alam sutera dikatakan sangat cocok untuk mahasiswa? Ada banyak alasan yang mendasari para mahasiswa menaruh minat untuk tinggal di unit apartemen pacific garden alam sutera ini. Berikut ini beberapa alasan utamanya, antara lain: Dekat dengan Kampus Town Alam Sutera Alasan utama mengapa apartemen alam sutera ini sangat cocok untuk mahasiswa adalah karena berdekatan dengan tiga kampus elite alam sutera. 

Universitas tersebut antara lain Universitas Binus, SGU (Swiss German University) dan Universitas Btas lainnya juga membuat aktivitas belajar lebih mudah dan nyaman. Kemudahan Akses Fasilitas Publik Tak hanya fasilitas untuk belajar, banyak juga fasilitas lainnya yang disediakan oleh apartemen pacific garden alam sutera. 

Fasilitas tersebut antara lain food center, fitness center, cafĂ©, kolam renang, area BBQ, trek untuk jogging dan lainnya. Banyak juga fasilitas publik yang dekat dengan lokasi apartemen ini seperti mall, perkantoran, supermarket, pasar, rumah sakit, tol dan lain-lain. Harga Cukup Murah dan Bersaing Untuk masalah harga, tentu saja Anda bisa mendapatkan harga yang murah dan bersaing di apartemen pacific garden ini. 

Itulah salah satu alasan mengapa banyak mahasiswa yang ingin memiliki unit di apartemen ini, karena harganya cukup terjangkau. Dengan harga sekitar 23 jutaan/meter, ada banyak fasilitas dan kemudahan akses fasilitas publik yang bisa dirasakan oleh penghuni apartemen.

Nah, itulah berbagai macam alasan mengapa para mahasiswa perlu segera memesan unit apartemen alam sutera sebelum penuh. Lokasinya yang strategis membuat apartemen pacific garden alam sutera ini sangat diminati oleh banyak kalangan seperti mahasiswa, pekerja kantoran bahkan keluarga. Semoga informasinya bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli