Begini Perbedaan Qnet Dengan MLM Lainnya

Cara Kerja Qnet
Cara Kerja Qnet

Banyak yang mengatakan bahwa sistem kerja Qnet sama dengan MLM lain.Benarkah cara kerja qnet sama dengan MLM lain? Berikut penjelasannya. Pembelian produk Qnet hanya sekali saja seumur hidup, tidak perlu melakukan pembelian barang berulang dan bisa diwariskan. Berbeda dengan MLM yang lain dimana harus sering membeli produk secara berulang dan bisnisnya tidak bisa diwariskan. 

Qnet tidak mengharuskan membernya untuk tutup poin setiap bulan karena yang membedakan besar kecilnya bonus adalah usaha dari tiap member sendiri. Jika ingin banyak bonus, maka juallah produk lebih banyak lagi. Berbeda dengan MLM lain dimana setiap member diharuskan untuk menutup poin tiap bulan jika ingin mendapat bonus. 



Cara kerja Qnet selanjutnya adalah setiap member menciptakan targetnya sendiri. Tidak diwajibkan untuk melakukan pembelian pribadi demi untuk mendapatkan poin seperti yang diterapkan pada MLM lain. Jika pada MLM lain setiap member diberikan keleluasaan untuk membeli atau menjual berbagai jenis produk, tapi tidak untuk Qnet. 

Setiap member hanya boleh melakukan pembelian dan penjualan hanya satu produk saja. Hal ini dimaksudkan agar antara satu member dengan member lain tidak saling menjatuhkan harga. Jangan takut anda akan rugi ketika barang belum laku terjual karena tanggal expire datenya singkat. Produk Qnet mempunyai masa kadaluwarsa hingga 15 tahun. 

Ini sangat menguntungkan jika anda berniat untuk menjadi stockis. Tidak seperti produk MLM lain yang mempunyai tanggal kadaluwarsa sangat singkat. Bisnis Qnet selalu mengutamakan sukses secara bersama. Tidak saling sikut. Maka dari itu selalu ada pembinaan baik di dalam tim inti ataupun bersama tim lainnya dalam sebuah pelatihan atau seminar. 

Hal ini sangat berbeda dengan MLM lain yang membernya dibiarkan bekerja sendiri tanpa adanya bimbingan baik dari upline maupun dari leader. Enam keunggulan cara kerja Qnet di atas membuktikan bahwa bisnis Qnet tidak sebatas MLM biasa. Tapi bisnis yang membangun jaringan untuk memperoleh kesuksesan secara bersama-sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli