Brand Perhiasan Lokal Terbaik The Palace

brand perhiasan lokal
Penampilan seorang publik figure selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Busana dan perhiasan apapun yang dikenakannya selalu menjadi berita yang menarik dan diulas tuntas oleh berbagai media. Brand perhiasan lokal yang dipakai artis cantik Emily Blunt dalam acara SAG Award 2019 misalnya sempat menjadi pembicaraan majalah fashion internasional.

Seperti yang kita ketahui Bersama, SAG Award atau Screen Actor Guild merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk karya film dan televisi terbaik. Dalam acara yang digelar pada tanggal 28 januari 20019 di Shrine Auditorium California tersebut dihadiri oleh banyak aktor dan aktris ternama Hollywood yang salah satunya adalah Emily Blunt.

Dalam acara bergengsi tersebut, Emily tampil cantik memukau dengan memakai gaun berwarna merah muda dengan kerah bergelombang sampai lengan. Tampilan artis cantik ini semakin sempurna dengan perhiasan berlian dari forevermark dengan desain yang sangat istimewa. Dalam acara tersebut Emily Blunt menjadi pusat perhatian karena memakai cincin dan anting berlian yang sangat indah.

Sekilas tentang perhiasan yang dipakai oleh Emily Blunt


Dalam acara yang diliput oleh media internasional tersebut Emily Blunt mengenakan cincin berlian cantik yang disebut dengan Force of Nature. Cincin ini merupakan cincin berlian 3,48 karat dari Forevermark. Cincin ini di desain oleh Louise Kriek yang merupakan juara kedua dari De Beers Group Shining Light Awards yang diadakan pada tahun 2016.

Louise Kriek sendiri merupakan seorang desainer berbakat yang berasal dari Afrika Selatan tepatnya dari Botswana dan Namibia. Louise Kriek mendesain cincin Force of Nature saat berada di Forevermark Design and Innovation Center di Milan Italia. Force of Nature merupakan cincin berlian dengan desain unik dan terkonsep dengan baik.

Cincin berlian Love of Nature merupakan cincin berlian spektakuler yang keindahannya terinspirasi dari alam. Ketika menciptakan Force of Nature, sang desainer terinspirasi dari kudu, seekor kijang Afrika yang sangat kuat dan elegan. Kuat dan elegan adalah dua hal penting yang ingin ditampilkan oleh Louise Kriek dalam hasil karyanya.

Sebagai seorang desainer yang tumbuh dan besar di Afrika, Louise Kriek ingin memasukan keindahan dan keunikan alam afrika dalam perhiasan hasil desainnya. Force of Nature merupakan cincin dengan desain istimewa yang menunjukan keindahan dan kekayaan alam afrika yang sangat beragam. Tak salah bila cincin Force of Nature banyak mendapat apresiasi dari kritikus perhiasan dari seluruh dunia.

Dalam acara SAG Award 2019 Emily Blunt juga memakai sebuah earning cantik yang disebut dengan Waterfall Diamond Earring. Eraring tersebut tampak pas dengan kecantikan pemakainya. Terbuat dari berlian 11.73 karat yang di tata di atas emas putih, Waterfall Diamond Earring menjadi perbincangan pengamat fashion dari seluruh dunia.

Waterfall Diamond Earring sendiri di desain oleh desainer dari Sentra Mega Kencana dan Forevermark Indonesia yang bernama Eri Dwi Suciaji. Sesuai dengan namanya Waterfall diamond earring terinspirasi dari air terjun yang banyak terdapat di Indonesia. Ini merupakan bukti kecintaan sang desainer atas keindahan alam di Indonesia.

Brand perhiasan lokal yang dikenakan Emily Blunt dalam acara bergengsi Screen Actor Guild 2019 sanggup membuat Emily tampil lebih elegan dan mempesona. Dua perhiasan yang di pakai Emily Blunt tersebut merupakan perhiasan yang berkonsep retro modern yang banyak dikagumi generasi saat ini. Hal ini juga membuktikan bahwa karya desain perhiasan lokal bisa berkompetisi di tingkat internasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli