Keuntungan Deposito Rp500 Ribu dari Bank Sinarmas

deposito Rp500 ribu
Deposito adalah salah satu tabungan yang menguntungkan bagi setiap orang. Deposito bukanlah jenis tabungan biasa. Anda tidak bisa mengambilnya sebelum jatuh tempo. Namun, Anda akan mendapatkan keuntungan dari deposito ini sesuai dengan bunganya. Salah satu deposito yang saat ini sudah cukup populer adalah deposito Rp500 ribu yang bisa Anda pilih di Bank Sinarmas.

Deposito ini sangat cocok sekali untuk setiap orang dari berbagai kalangan. Dengan minimum Rp500.000 saja, kini Anda sudah bisa memiliki deposito. Selain itu, deposito dari Bank Sinarmas ini, menawarkan sejumlah keuntungan sebagai berikut:

1. Suku Bunga Kompetitif


Di sini, Anda bisa mendapatkan deposito dengan suku bunga yang kompetitif. Suku bunga yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas adalah 6%. Nah, inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari deposito ini. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari pembukaan deposito dari Bank Sinarmas.

2. Bisa Dibuka Secara Online


Anda tidak perlu lagi datang ke kantor cabang untuk membuka deposito. Karena, kini Anda bisa membukanya hanya dengan melalui sebuah aplikasi. Aplikasi bernama SimobiPlus, akan memudahkan Anda untuk membuka deposito di Bank Sinarmas secara online. Anda juga bisa dengan cepat membukanya di mana saja dan kapan saja.

3. Persyaratan yang Mudah


Anda bisa membuka deposito di Bank Sinarmas melalui cara yang sangat mudah dan juga cepat. Persyaratannya pun mudah. Anda hanya perlu membuka rekening terlebih dahulu di Bank Sinarmas. Setelah itu, pastikan Anda memiliki uang sebesar Rp500.000 di dalam rekening. Kemudian, Anda bisa langsung membuka deposito melalui e banking.

4. Bisa Memilih untuk Menentukan Jangka Waktu


Deposito adalah tabungan berjangka. Anda tidak boleh mengambilnya seblum jangka waktu yang telah ditentukan. Jika Anda mengambil uang deposito sebelum waktunya, makan akan dikenakan penalti. Namun jangan khawatir, agar tidak terjadi hal demikian, Bank Sinarmas menawarkan beberapa pilihan jangka waktu untuk Anda. Jadi, silahkan sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

5. Bisa Dibuka di Hari Libur

Anda tetap bisa membuka deposito di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur. Semua bisa dilakukan di Bank Sinarmas dengan menggunakan e banking. Namun, jika Anda memilih untuk membuka deposito di hari-hari tersebut, maka akan dicatat di hari kerja berikutnya.

Cara Pengambilan Uang Deposito di Bank Sinarmas


Seperti yang telah kami singgung di atas, deposito adalah tabungan yang tidak bisa Anda ambil kapan saja. Sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan bunga yang besar. Deposito hanya bisa diambil jika sudah memasuki masa temponya. Jika diambil sebelum jatuh tempo, maka akan dikenakan penalty, dan Anda tidak akan mendapatkan keuntungan bunga.

Nah, jika masa jatuh temponya sudah tiba, Anda bisa langsung mengambilnya. Pengambilan bisa melalui e banking. Namun, sebelumnya, Anda harus tahu kapan waktu pengambilannya. Di Bank Sinarmas, uang baru bisa diambil satu hari sebelum masa jatuh masa tempo. Silahkan lakukan pengambilan melalui aplikasi e banking, SimobiPlus.

Kesimpulan


Kini, setiap orang bisa memiliki deposito tanpa harus mengeluarkan uang yang besar. Cukup dengan Rp500.000 saja, kini siapa pun bisa memilikinya di Bank Sinarmas. Bahkan, pembukaan deposito sangat mudah sekali dilakukan. Anda bisa melakukannya secara online melalui aplikasi SimobiPlus.
Nah, itulah informasi terkait deposito Rp500 ribu dari Bank Sinarmas. Bagi Anda yang berencana untuk membuka deposito, silahkan Anda berkunjung ke website Bank Sinarmas, atau langsung menginstal aplikasi SimobiPlus. Pembukaan bisa langsung Anda lakukan melalui aplikasi tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli