Belanja Online Lebih Untung Menggunakan Jenius Pay

belanja online
Belanja online

Bukan menjadi suatu pemandangan asing lagi bahwa kini semua orang sangat menggemari belanja online. Apalagi jika anda melakukan belanja online menggunakan Jenius, maka anda akan mendapatkan berbagai profit sebagai berikut. Anda bisa melakukan pembayaran dengan lebih praktis. Di Jenius ada salah satu inovasi terbaru dalam metode pembayaran belanja online, yakni dengan menggunakan $Cashtag. 

Nah $Cashtag ini sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu metode pengganti nomor rekening untuk membayar tagihan atau transaksi di berbagai situs e-commerce apa saja. Jadi dengan demikian kini anda tidak usah repot-repot menginput nomor rekening yang panjang itu. Bisa digunakan untuk belanja di e-commerce apa saja. Seringkah anda terkendala saat akan melakukan transaksi di situs luar negeri seperti Amazon misalnya?.



Nah, dengan menggunakan Jenius maka anda kini bisa dengan mudahnya berbelanja di salah satu situs marketplace besar yang ada di dunia ini. Karena Jenius ini sendiri sama halnya seperti kartu kredit dan kartu debit, yang merupakan salah satu metode pembayaran di situs marketplace luar negeri. Ada banyak sekali promo menarik yang bisa anda dapatkan Dengan anda sudah resmi terdaftar sebagai salah satu nasabah Jenius, maka anda akan mendapatkan berbagai promo yang menarik di setiap bulannya dari Jenius. 

Seperti potongan harga di berbagai merchant tertentu, mendapatkan cashback yang cukup besar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jenius Pay juga bisa digunakan untuk membayar berbagai tagihan Masih zaman membayar berbagai tagihan seperti tagihan air, listrik, kartu kredit, dan lain sebagainya ke alfamart atau indomaret? Duh kini dengan menggunakan Jenius, anda bisa membayar berbagai tagihan tersebut dengan cukup mudah. 

Menariknya di Jenius juga anda juga bisa menunaikan ibadah zakat, yang tentunya terkesan lebih simple untuk digunakan melalui sebuah aplikasi. Keamanan uang anda akan lebih terjamin Khawatir tentang keamanan berbagai transaksi yang anda lakukan secara online, kini bisa diatasi dengan menggunakan Jenius. 

Karena sejatinya Jenius ini sendiri merupakah salah satu produk besutan Bank BTPN, yang merupakan salah satu bank terbesar yang ada di dalam negeri ini. Itu artinya keamanan dana anda selama menggunakan jenius, turut diawasi juga oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan juga oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli