Cara Menggunakan Serum Wajah yang Bagus Untuk Kulit Kusam

serum wajah yang bagus untuk kulit kusam
Penampilan wajah adalah penampilan salah satu bagian tubuh yang wajib kita rawat setiap harinya. Sebab wajah merupakan sorotan bagi setiap orang dan penampilan wajah adalah salah satu hal penting yang akan selalu mendapatkan penilaian. Untuk itu kita harus lebih perhatian terhadap kulit wajah. Jangan sampai kita menyadari setelah kulit wajah menjadi buruk karena akan lebih sulit dalam perawatannya. 

Maka jangan sampai menunda nunda untuk melakukan perawatan wajah karena semakin hari akan semakin baik. Berbicara mengenai perawatan wajah kamu wajib memilih produk serum wajah yang bagus untuk kulit kusam dari bio essence. Kenapa harus serum?  Karena dengan menggunakan serum maka semua kebutuhan nutrisi wajah akan terpenuhi sehingga wajah akan terlihat lebih sehat. 

(source:https://media.karousell.com/media/photos/products/2019/03/13/preloved_bio_essence_24k_bio_gold_water_1552491752_06467687_progressive.jpg)

Serum wajah yang bagus untuk kulit kusam dari bio essence ini memiliki cara pemakaian yang sangat mudah dan simpel. Jadi kamu pasti akan dapat merasakan manfaatnya secara lebih cepat. Untuk itu kamu harus memperhatikan dengan baik mengenai langkah penggunaannya sebagai berikut ya :

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan. 


Dalam tahap ini kamu cukup menuangkan seperlunya saja ya. Wajib kamu ketahui jika terlalu sedikit maka tidak akan bekerja lebih maksimal pada kulit wajah. Jika terlalu banyak maka akan menjadikan kulit wajah terlalu lama ketika proses penyerapan. 

Usapkan secara merata


Kemudian usapkan secara merata ke seluruh wajah dan leher. Ingat sampai leher ya jangan sampai kamu akan terlihat segar bagian wajah saja dan lehernya terlihat kusut. Karena hal tersebut akan menjadi pemandangan yang buruk. 

Tepuk tepuk lembut


Yang terakhir adalah tepuk secara lembut hingga meresap secara sempurna ke kulit wajah. Ingat tepuk dengan lembut saja jangan terlalu kencang karena akan merusak kulit wajah jika terlalu kencang.

Diatas adalah cara mengaplikasikan serum wajah yang bagus untuk kulit kusam dari bio essence.  Ingat untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan rangkaian produk bio essence yang lain. Jatuhkan pilihan hanya pada produk bio essence yang telah terbukti kualitas nomor satu di dunia. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli