Ini Dia 7 Model Cincin Berlian yang Paling Indah

Model Cincin Berlian

Cincin bukan hanya sekedar aksesoris. Cincin termasuk item fashion yang dapat meningkatkan nilai estetika penampilan kita. Terlebih jika yang kita gunakan adalah model cincin berlian asli dengan desain yang indah. Di Indonesia sendiri, tersedia banyak pilihan cincin yang ada di pasaran. Meski begitu, dalam memilihnya kita tidak boleh sembarangan. Pastikan Anda memilih tempat kredibel untuk membelinya.

Bagi yang ingin tampil cantik dan menawan dengan cincin berlian, di sini kami akan merekomendasikan beberapa desain terbaik. Penasaran ingin tahu model cincin apa saja yang ditawarkan? Yuk, intip ulasannya berikut ini:


source: https://i0.wp.com/idcmore.com/wp-content/uploads/2019/03/thumb-product-mondial-wedding-ring-moira.png?fit=990%2C990

1.      Cincin Bentuk Princess

Princess adalah desain cincin yang sudah mulai populer di Indonesia. Bentuk ini sudah ada sejak tahun 1980. Negara yang pertama kali mempopulerken desain princess adalah Amerika Serikat. Bentuknya kotak dengan sudut 90 derajat pada bagian siku-sikunya.

Dibandingkan dengan berlian persegi panjang, princess jauh lebih banyak disukai. Cincin cocok sekali untuk Anda yang ingin tampil feminim.

2.      Cincin Berbentuk Bulat

Round cut diamond, atau berlian berbentuk bulat, adalah desain yang mudah kita temukan. Banyak orang yang suka dengan bentuk ini. Tidak sulit menemukannya. Karena, berlian dengan bentuk bulat ini tersedia di banyak tempat.

Berlian berbentuk bulat mampu memantulkan cahaya jauh lebih baik. Sehingga, kualitasnya berbeda dengan jenis desain biasa.

3.      Cincin Berbentuk Hati

Bentuk hati, atau dikenal juga dengan love ini, cocok untuk Anda yang ingin memberi hadiah kepada orang tersayang. Desainnya sangat elegan dan menyimbolkan kasih sayang. Berlian ini tergolong banyak peminatnya. Namun, bentuk ini biasanya susah ditemukan di toko-toko perhiasan pada umumnya.

Anda bisa memilih desain ini dengan memesannya terlebih dahulu. Atau, bisa juga dengan membelinya di toko perhiasan terkemuka. Cincin ini juga sangat cocok sekali untuk momen berharga Anda, seperti tunangan maupun pernikahan.

4.      Cincin Berbentuk Oval

Berlian berbentuk oval hampir sama dengan desain round cut diamond. Selain bentuknya yang mirip, kemampuan dalam memantulkan cahaya pun sama bagusnya. Perbedaan bentuk oval dan bulat terletak pada kesannya yang tampak besar. Di mana berlian oval tampak sedikit lebih besar dibandingkan dengan bentuk bulatan.

Selain untuk cincin, berlian berbentuk bulat sendiri sering digunakan untuk anting maupun kalung. Berlian ini adalah desain yang paling mudah sekali kita temukan. Karena, oval dan round cut diamond biasanya sudah tersedia di toko-toko perhiasan.

5.      Cincin Berbentuk Trilion

Desain trillion juga tergolong cukup unik dan juga beda dengan desain cincin berlian pada umumnya. Cincin ini berbentuk segitiga. Selain unik, desain cincin ini sangat sederhana sekali. Cocok sekali untuk berbagai aktivitas sehari-hari Anda.

Jika Anda sedang mencari jenis cincin yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, maka desain trillion adalah solusinya.

6.      Cincin Berbentuk Radiant

Radiant adalah salah satu bentuk cincin berlian yang tergolong baru. Desain ini pertama kali dikenalkan pada tahun 1990an. Bentuknya sangat mewah dan juga elegan. Selain itu hasil potongan radiant sendiri cukup beragam. Mulai dari bentuk persegi panjang, hingga bujur sangkar.

Potongan ini dapat membuat kilau berlian menjadi lebih baik. Bahkan, berlian dengan bentuk ini jauh lebih berkilau.

7.      Cincin Berbentuk Emerald

Emerald adalah salah satu bentuk yang menawan. Bentuk persegi panjangnya dibuat bertingkat pada permukaan. Selain itu, bentuknya pun sedikit lebih bulat di sudut-sudutnya. Bagi Anda yang ingin desain unik, emerald bisa menjadi pilihan yang tepat.

Nah, itulah model cincin berlian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Bagi yang sedang bingun mencari cincin berkualitas, Mondial Jeweler adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli