Inilah Jaminan Keamanan Jika Buka Tabungan Online

buka tabungan online
Tabungan telah lama menjadi bentuk investasi yang cukup aman, disukai oleh orang-orang dengan pendapatan stabil karena mereka kurang berisiko terhadap uang yang telah kamu pakai. Sebagian besar nasabah sering memilih bank untuk melakukan tabungan karena bank memastikan manfaat bagi penabung. Sedangkan dengan buka tabungan online adalah bentuk transaksi tanpa harus pergi ke bank, pelanggan dapat melakukan transaksi dari membuka buku tabungan, dll. Ini adalah bentuk baru dari deposito berjangka di era digital, kamu hanya perlu duduk di rumah, masuk ke rekening bank online. 

Dengan cara konvensional, ketika kamu perlu menabung lebih atau kurang, kamu harus pergi ke cabang bank untuk mendaftar membuka rekening, maka kamu harus membayar bulanan. Hal ini terasa tidak nyaman bagi mereka yang memiliki sedikit waktu, makanya dengan tabungan online membantu kamu mengatasi masalah ini. Untuk mendukung produk tabungan online dan membuat kemudahan untuk nasabah, beberapa bank telah memperkenalkan bentuk tabungan cicilan. Dengan demikian, nasabah dapat menyetor uang ke bank SinarMas selama jangka waktu, dan bunga akan dihitung pada setiap item tambahan dari tanggal setoran.

(source:https://photoshopcreator.com/wp-content/uploads/2020/01/images-33.jpg)

Hal-Hal Yang Diperlukan Untuk Setoran Tabungan Online


Untuk menabung di tabungan online, kamu harus terlebih dahulu memiliki akun pembayaran dan mendaftar untuk layanan perbankan elektronik (Internet Banking) di bank SinarMas. Jika kamu sudah memiliki akun #SimobiPlus di bank SinarMas, kamu dapat mendaftar untuk akun tabungan online dengan bank ini dengan masuk ke Internet Banking. Kamu kemudian dapat memilih jangka waktu dan jumlah setoran untuk mulai menabung, transaksi ini seperti memperbarui dan penyelesaian semua dapat dilakukan di Internet Banking.

Ada beberapa langkah untuk melakukan penghematan online dengan sangat sederhana, yaitu:

Mendaftar untuk perbankan SMS dan perbankan internet
Masuk ke Internet banking / Mobile banking. Catatan untuk membatasi login oleh komputer, WiFi publik dan katakan tidak pada komputer yang terinfeksi Virus;
Buka bagian tabungan berjangka
Pilih akun untuk menyetor uang, masukkan jumlah dan jangka waktu setoran;

Setelah ada konfirmasi, akan ada pesan untuk mengirim kode OTP ke telepon, memasukkan kode dan menyelesaikan, maka setoran tabungan online telah berhasil. Kamu bisa menarik tabungan segera jika kamu mau, dan catatan lain yang penting ketika menggunakan Internet banking adalah kamu harus mendaftar untuk menerima kode OTP. Semua transaksi bisa diselesaikan dalam hitungan menit tanpa memerlukan tanda tangan dari staf atau karyawan bank jika kamu buka tabungan online.

Keamanan Dan Legalitas Saat Mengirim Tabungan Online


Ada beberapa kasus nasabah menyetorkan tabungan meskipun mereka telah menerima kartu tabungan dengan informasi lengkap seperti yang ditentukan. Tetapi ketika sampai pada penyelesaian akhir, kartu tersebut ternyata palsu dan uangnya tidak masuk ke sistem. Ini membuat banyak orang khawatir tentang mengirim uang ke bank, terutama dengan tabungan online, ketika deposan tidak memiliki dokumen dengan cara tradisional. Tetapi semua setoran online diverifikasi oleh laporan elektronik, dan diawasi oleh OJK sehingga mudah untuk mengontrol keuangan serta melakukan transaksi penyelesaian otomatis saat jatuh tempo. Semua pernyataan keaslian bank tentang layanan e-banking dari buka tabungan online, memiliki nilai yang sama dengan jenis tabungan biasa di loket.

Produk Baru dari Sinar Mas untuk Kebutuhan E-Money


Dewasa ini, berbagai kebutuhan transaksi digital telah menjadi sebuah kebutuhan pokok. Maka #BankSinarmas pun meluncurkan sebuah produk baru yang bernama #SimasEMoney. Kamu dapat menggunakannya untuk bertransaksi top-up pulsa, OVO, Go-Pay, voucher Games, dan membayar banyak cukup dengan Scan dari aplikasi #SimobiPlus dan sejumlah transaksi maksimal 2 juta rupiah. 

Kamu juga bisa menggunakan fitur Smas E- money di SimobiPlus tanpa harus registrasi tabungan online terlebih dahulu. Sangat simple cepat dan mudah,hanya 1 menit saja proses apply nya kamu sudah bisa menjadi nasabah  simas E-money Simobiplus dari bank sinarmas. Kunjungi https://www.banksinarmas.com/id/simobiplus-e-money untuk info lengkapnya.

Ayo bertransaksi dan menabung di bank Sinarmas #BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #SimobiPlus #BankSinarmas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Inilah Beragam Manfaat Insto Tetes Mata yang Perlu Anda Ketahui