Koleksi Jewellery Indonesia Terbaik dari Frank & co

Jewellery Indonesia
Banyak hal bisa dilakukan untuk menunjang penampilan. Mulai dari memperhatikan penampilan kulit hingga rambut sampai dengan memperhatikan apa saja yang dipakainya. Berpenampilan menarik tidak hanya bisa diwujudkan dari pemilihan pakaian yang cocok. Pemakaian perhiasan juga menjadi salah satu penunjan penampilan. Terutama untuk konsep tampilan mewah dan elegan, pastikan memilih perhiasan terbaik seperti koleksi jewellery Indonesia dari Frank & co.

Perhiasan bisa terbuat dari banyak jenis material. Ada yang terbuat dari emas da nada pula yang terbuat dari perak. Sementara ada juga perhiasan berlian yang saat ini menjadi primadona di kalangan pecinta perhiasan. Perhiasan dari berlian sangat bernilai tinggi sehingga bisa menjadi investasi jangka panjang yang keuntungannya sangat jelas. Berbagai kelebihan perhiasan berlian ini menjadi alasan mengapa begitu banyak orang yang menyukainya.

(source:https://pbs.twimg.com/media/C9C4fqcUwAEsJhS.jpg)

Warna Berlian


Perhiasan berlian selalu terlihat berkilauan. Sebenarnya berlian memiliki warna yang paling umum yaitu warna coklat dan kuning. Meski memiliki warna, namun berlian disebut bernilai tinggi jika warna tersebut justru tidak dominan. Dengan kata lain, semakin sedikit warna yang dimiliki, maka semakin mahal harga berlian tersebut. Ketika sudah menjadi perhiasan, berlian yang tidak memiliki warna akan terlihat sangat mewah dan itulah yang menjadikannya bernilai mahal.

Potongan


Berlian harus dipotong agar menjadi ukuran tertentu dan bentuk yang diinginkan. Berlian biasanya dipotong dengan bentuk bulat dan memiliki segi sebanyak 57-58. Pemotongan berlian dengan sangat teliti menghasilkan perhiasan yang bagus, jernih dan berkilau serta terlihat cemerlang jika terpapar cahaya. Pemotongan berlian harus dilakukan oleh tenaga ahli yang mampu bekerja dengan penuh pertimbangan. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan koleksi jewellery Indonesia dari Frank & co.

Kejernihan


Berlian yang terbaik adalah yang memiliki tingkat kejernihan maksimal. Kejernihan tersebut bisa mencerminkan kemurnian berlian sehingga bisa terlihat mana berlian asli dan mana berlian palsu atau berlian dengan campuran bahan lain. Kejernihan berlian memiliki tingkat. Masing-masing tingkat kejernihan berlian tersebut tentu memiliki nilai atau harga yang berbeda. Jadi jika ingin berlian yang bernilai tinggi, pastikan tingkat kejernihannya juga paling bagus seperti koleksi jewellery Indonesia dari Frank & co.

Karat


Karat selalu menjadi ukuran berat standar untuk perhiasan. Karat ini juga yang dijadikan pengukur untuk perhiasan emas, batu permata hingga berlian. Karat yang dimiliki sebuah berlian juga berpengaruh terhadap harga perhiasan tersebut. Semakin besar karat berlian maka semakin mahal harganya dan sekaligus akan semakin berat bobotnya. Bagi para pengoleksi berlian mahal, pasti akan mencari perhiasan berlian dengan karat yang terbanyak. Perlu diketahui bahwa karat berlian memiliki berat sama di seluruh dunia.

Berlian merupakan perhiasan yang istimewa dan sangat mampu menonjolkan kesan yang elegan. Memakai perhiasan berlian bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya dan membuatnya menjadi pusat perhatian serta bisa mengundang kekaguman dari orang lain. Tidak hanya itu, perhiasan berlian juga mewakili status sosial pemaikainya. Pemilik atau pengoleksi berlian selalu dianggap orang yang hidup dalam gelimang harta.

Untuk memaksimalkan penampilan, pastikan memilih koleksi jewellery Indonesia yang memiliki pilihan perhiasan lengkap. Mulai dari kalung, anting hingga gelang berbahan berlian akan menunjang penampilan menjadi terkesan lebih mewah. Akan semakin bagus jika memakai satu set perhiasan berlian dengan model dan desain yang sama agar penampilan tampak serasi. Dengan paduan busana yang sesuai dan sama-sama bernuansa elegan, maka keseluruhan penampilan akan tampak berkelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli