Pilih Kost atau Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Bagi Anda yang mau kuliah di Binus Alam Sutera, pastikan Anda sudah memilih, mau tinggal di kost atau apartemen dekat Binus Alam Sutera? Tinggal di kost memang sering dipilih mahasiswa, khususnya mahasiswa yang datang dari luar kota. Namun semakin kesini, semakin banyak yang tinggal di apartemen. Nah kira-kira, lebih baik tinggal di kost atau apartemen ya? Temukan jawabannya di bawah ini!

Jika Anda Ingin Kamar Super Nyaman, Maka Pilihlah Apartemen


source: https://cdn.shortpixel.ai/client/q_lossy,ret_img,w_1000/http://hanakko.com/wp-content/uploads/2019/08/1.-3-Alasan-Mengapa-Investasi-Apartemen-Menjadi-Investasi-Properti-Terbaik-1.jpg

Hari ini memang banyak kost yang menyediakan kamar mewah. Namun tetap saja, pada umumnya kamar apartemen lebih nyaman dibanding kamar kost. Apa yang membuatnya nyaman? Sudah jelas bahwa kamar apartemen didesain oleh desainer interior professional sehingga terlihat lebih rapi, indah, dan dapat membuat pikiran lebih tenang. 

Selain itu kamar apartemen juga dilengkapi dengan peralatan yang sangat lengkap. Anda bisa menemukan meja belajar, sofa, ranjang, wastafel, hingga lemari pakaian. Selain itu, terdapat juga kamar mandi yang sangat bagus, bahkan didalamnya terdapat bathtub. Kamar kost dengan fasilitas lengkap memang bisa saja Anda temukan, namun harga sewanya biasanya sangat tinggi jika dibandingkan dengan apartemen. 

Ingin Hunian Murah, Apartemen Ada Juga Loh yang Murah


Anda mungkin menyangka, apartemen biaya sewanya jauh lebih mahal dibanding kosan. Padahal hari ini, banyak sekali apartemen yang menyediakan layanan co-living. Bagi Anda yang belum tahu, layanan co-living yaitu ruang berbagi kamar. Jadi jika di satu ruangan apartemen terdapat tiga kamar, maka Anda bisa menghuni salah satunya. Tentu, biaya sewanya jadi lebih murah karena biaya sewa kamar di-handle oleh tiga orang.

Selain itu jika Anda ingin memiliki kamar apartemen, ada loch apartemen yang menawarkan cicilan yang sangat ringan. Misalnya apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Anda tinggal membayar 5 jutaan perbulannya. Harga ini sangat worthed bagi Anda yang kuliah di Binus, Universitas Bunda Mulia, atau Swiss German University. 

Ingin Hidup Mandiri, Pilihlah Apartemen


Masa kuliah, merupakan masa pencarian jati diri. Jadi pada masa kuliah, seseorang tidak lagi terdistraksi oleh hal-hal dari luar, sehingga bebas memilih apa yang diinginkan. Nah jika Anda ingin hidup lebih mandiri, dalam artian bebas memilih apa yang Anda mau, maka tinggalah di apartemen!

Apartemen Menyediakan Fasilitas yang Jauh Lebih Lengkap


Saat Anda tinggal di area kos-kosan, jangan harap Anda bisa menemukan co-working space, fitness center, atau kafe. Ya betul sekali, di area kosan paling-paling Anda menemukan food center saja. Nah beda cerita jika Anda tinggal di apartemen, maka Anda bisa mengakses lebih banyak spot-spot keren.

Misalnya jika Anda tinggal di apartemen Pacific Garden yang merupakan apartemen dekat Binus Alam Sutera, Anda bisa menemukan spot-spot keren seperti co-working space, kafe, jogging track, fitness center, hingga kolam renang. Kebayang engga tuch betapa asyiknya tinggal di apartemen? Jadi meskipun harga sewa apartemen sedikit lebih tinggi dibanding kost, namun layanan yang diberikan sangat maksimal.

Sekarang sudah jelas bukan, bagi Anda yang ingin kuliah di Binus Alam Sutera, sebaiknya pilih apartemen saja! Apartemen dekat Binus Alam Sutera yang paling berkualitas yaitu Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Terdapat ribuan kamar yang bisa Anda booking, dan tentunya Anda bisa mengakses semua fasilitas yang ada di area Pacific Garden!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli