Tips Aman Jual Beli Kurs Poundsterling

Kurs Poundsterling

Bagi sebagian orang, mata uang asing mungkin tidak banyak dibutuhkan. Namun, bagi beberapa orang, khususnya mereka yang suka melakukan traveling ke luar negeri, pembelian mata uang asing menjadi salah sat hal yang penting. Kini, bahkan kita sudah bisa membeli kurs poundsterling dan mata yang lainnya secara mudah. Bahkan, jual beli sudah bisa dilakukan secara mudah via online.

Bagi Anda yang ingin, dan sering melakukan jual beli mata uang, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu beberapa tips berikut:


source: https://assets.jenius.com/assets/2019/03/28101800/Jenius-Keyboard.png

1.  Pilih Money Changer Terkemuka

Kini, ada banyak money changer yang ada di Indonesia. Bahkan, tersedia juga jual beli mata uang asing via online. Namun, sebaiknya Anda berhati-hati pada saat memilih tempat untuk melakukan jual beli, karena, tidak semua berkredibilitas baik. Jadi, Anda harus memperhatikan dan mempertimbangkan kualitas tempat jual beli mata uang yang Anda pilih.

2.  Perhatikan Harga Jual dan Beli

Sebelum menjual dan membeli mata uang, pastikan terlebih dahulu kalau Anda tahu harga yang da di pasaran saat ini. Dengan begitu, mata uang yang Anda jual maupun yang dibeli, tidak kemurahan, atau kemahalan. Cek selalu informasi harga mata uang yang saat ini sedang ramai di pasaran. Dengan begitu, Anda bisa mencocokkan harga yang sesuai.

Rekomendasi Tempat Jual Beli Mata Uang


Bingung mencari tempat yang tepat untuk jual beli mata uang asing? Kini Anda bisa menggunakan aplikasi Jenius untuk melakukannya. Jenius adalah aplikasi dari Bank BTPN, yang merupakan bank terkemuka di Indonesia. Ada banyak keunggulan yang ditawarkannya. Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut:


  1. Jenius adalah aplikasi yang sudah terdaftar di OJK.
  2. Aplikasinya mudah digunakan.
  3. Cara membuat akun baru aplikasi Jenius sangat mudah dan cepat.
  4. Tersedia berbagai mata uang asing yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
  5. Aplikasinya tersedia untuk smartphone berbasis Android maupun iOS.

Nah, itulah informasi seputar pembelian kurs poundsterling dan berbagai mata uang asing lainnya. Melalui Jenius, kini pembelian semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja. Jenius juga merupakan aplikasi yang terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di OJK.

Meta: Kurs poundsterling kini bisa dibeli secara mudah via aplikasi Jenius. Apliaksi dari Bank BTPN ini, membantu siapa saja dalam bertransaksi maupun melakukan berbagai aktivitas perbankan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli