Tips Booking Apartemen Di Alam Sutera Serpong

Apartemen Di Alam Sutera Serpong

Memasuki masa peralihan menuju new normal, orang-orang kini telah kembali berkegiatan dengan rutinitas dan aktifitas masing-masing. Namun di lain sisi, ada orang-orang yang merasa harus liburan karena telah berbulan-bulan hanya “stay at home”. Dengan alasan protokol kesehatan, tak jarang orang hanya berlibur di sekitaran wilayah Jakarta dan Tangerang. Inilah yang membuat banyak orang mengincar booking apartemen di Alam Sutera Serpong sebagai tempat liburan sementara mereka. 

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan liburan masyarakat tersebut, tak jarang apartemen juga menawarkan berbagai promo. Namun, bagi Anda yang ingin liburan diharapkan agar tidak cepat tergoda dengan berbagai promo semacam ini. Mengapa demikian? Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan selengkapnya mengenai tips booking apartemen untuk liburan berikut ini. Antara lain adalah: 



1. Perhatikan keamanan serta protokol kesehatan apartemen 

Mengingat bahwa virus corona belum hilang di muka bumi ini, dan siapa saja berpotensi untuk menularinya. Maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memperhatikan keamanan serta protokol kesehatan yang diberlakukan oleh apartemen tersebut, apakah sudah sesuai standar atau tidak.

Anda harus mencari tahu apakah ada pengecekan suhu badan dengan detektor, apakah kebersihan lingkungan juga sudah terjaga termasuk tiap unitnya, dan apakah apartemen tersebut memiliki ruang hijau terbuka atau tidak dan lain sebagainya. 

Sebagai contoh, apartemen Pacific Garden Campus Town memiliki standar kebersihan yang sesuai dengan protokol kesehatan untuk penanganan corona. Mulai dari jasa pembersihan tiap unit, penggunaan key id untuk masing-masing unit, hingga penerapan ruang hijau terbuka yang asri. 

2. Pastikan semua kontak apartemen bisa dihubungi. 

Seringkali terjadi kesalahpahaman, ketika seseorang telah membayar uang sewa apartemen kepada pemilik apartemen, maka ketika hari H sang pemilik justru sulit dihubungi dan menghilang. Maka dari itu, hindari berbagai macam jenis penipuan seperti ini dengan cara memastikan semua kontak nomor bisa dihubungi. Mulai dari pemilik apartemen, customer service, hingga kepada pengelola. Jadi, jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan maka Anda bisa mencari alternatif lain untuk melakukan pengaduan. 

Sementara jika Anda memilih apartemen Pacific Garden Campus Town, Anda bisa dengan mudah menemukan nomor yang bisa dihubungi via website yakni di www.pacificgarden.co.id cukup mudah bukan? 

3. Mempertimbangkan fasilitas yang diberikan 

Tak lupa, Anda harus memperhatikan apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen di Alam Sutera Serpong  tersebut. jika tujuan Anda adalah liburan maka beberapa fasilitas untuk “refresh” diri Anda patut diperhatikan. Seperti misalnya sarana kesehatan, sarana bermain dan lain sebagainya. 

Seperti misalnya apartemen Pacific Garden yang menawarkan layanan fasilitas kesehatan terbaik seperti fitness center, gym center, jogging track, dan lain sebagianya. Tak lupa juga terdapat fasilitas ruangan terbuka dengan restoran dan taman bermain anak, cocok untuk Anda yang liburan bersama keluarga. 

4. Terakhir, saatnya cek harga 

Setelah Anda memahami berbagai poin penting diatas, maka langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah mencari informasi harga sesuai dengan apa saja yang Anda butuhkan saat liburan nanti di apartemen tersebut. Untuk mencari informasi seputar harga, Anda bisa memanfaatkan fitur online mulai dari website penyedia liburan, website perjalanan, hingga website profesional dari apartemen itu sendiri. 

Kesimpulannya, jika Anda mencari apartemen di Alam Sutera serpong yang memang cocok untuk liburan, maka tak ada salahnya mencoba apartemen Pacific Garden Campus Town. Untuk informasi lebih lanjut, Anda pun bisa mengunjungi websitenya di www.pacificgarden.co.id sekarang juga. Selamat mencoba dan semoga liburan Anda menyenangkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli