Berbagai Jenis Perhiasan Tradisional Modis Menurut The Palace Jeweler

perhiasan tradisional
Perhiasan seringkali digunakan dalam berbagai kesempatan oleh banyak orang. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh The Palace untuk membuat perhiasan tradisional dengan memberikan kesan modern di dalamnya. Dalam merayakan ulang tahun The Palace tahun ini, kami meluncurkan koleksi seri Rasi yang dapat Anda pilih sebagai perhiasan nusantara Anda. Berkolaborasi dengan Samuel Wattimena, seri Rasi ini menawarkan berbagai macam perhiasan, seperti anting-anting, kalung, hingga cincin.

Apa Saja Seri Rasi Yang Tersedia Di The Palace?


Koleksi seri ini memiliki beberapa produk fokus yang dapat Anda miliki sesuai keinginan Anda. The Palace sendiri ingin mengusung perhiasan tradisional, sehingga Anda akan memiliki perhiasan yang memiliki nilai sejarah yang tinggi pada setiap ukiran pada perhiasan Anda. Berikut adalah beberapa koleksi yang terdapat pada seri Rasi.

Lasih


Pada koleksi ini, terdapat beberapa jenis yang diluncurkan, seperti anting-anting, cincin, dan juga liontin. Dengan jumlah koleksi sebanyak 5 buah, yang diantaranya adalah 1 cincin, 2 anting-anting, dan 1 liontin. Koleksi ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai motif bunga.

Nilam


Berbeda dengan koleksi Lasih, pada koleksi ini Anda akan disuguhkan dengan ornamen berlian yang menonjol pada perhiasan Anda. Menghadirkan 3 buah perhiasan pada koleksi ini dapat membuat Anda menjadi bersinar saat menggunakan set Nilam ini. Set perhiasan tersebut adalah anting-anting, cincin dan juga liontin yang masing-masing memiliki berlian yang menonjol.

Dipa


Koleksi ketiga ini ditempati oleh koleksi Dipa yang mengusung tema hati. Setiap perhiasan pada koleksi ini memiliki bentuk hati dan terlihat sangat elegan jika dikenakan. Terdapat 4 buah perhiasan yang ada pada koleksi Dipa, yaitu anting-anting sebanyak 2 buah, cincin sebanyak 1 buah, serta liontin sebanyak 1 buah.

Aria


Koleksi Aria memiliki ciri perhiasan tradisional yang memiliki sentuhan modern. Anda akan memiliki 3 set perhiasan pada koleksi ini, yaitu cincin, anting-anting, dan juga liontin. Pada koleksi ini, Anda akan disuguhkan dengan model bulat pada setiap perhiasan.

Mae


Pada koleksi Mae, Anda akan disuguhkan dengan perhiasan yang berbentuk bulat sama seperti pada koleksi Aria. Yang membedakan koleksi ini dengan kolesi sebelumnya adalah perbedaan pada berlian yang melekat pada perhiasan. Pada koleksi ini, tidak ada berlian besar yang menonjol pada setiap item, sehingga menonjolkan sensasi modis, tetapi tidak meninggalkan kesan tradisionalnya. Terdapat 4 set perhiasan pada koleksi ini, yaitu 1 liontin, 1 cincin, dan 2 anting-anting.

Kila


Kila merupakan koleksi lain yang terdapat pada seri Rasi. Pada koleksi ini, Anda akan mendapatkan 4 buah perhiasan yang berisikan 1 cincin, 2 anting-anting, dan juga 1 liontin. Sebagai perhiasan modern, namun koleksi ini tetap mengusung elemen nusantara pada setiap perhiasannya.

Berapa Harga Pada Koleksi Seri Rasi?


Jika Anda berminat pada salah satu koleksi pada seri Rasi ini, harga yang dibanderol adalah mulai Rp 14 juta-an hingga Rp 36 juta-an saja. Perhiasan-perhiasan ini dapat dibeli secara eksklusif di outlet The Palace Jeweler. Namun jika pada kota Anda belum terdapat outlet kami, Anda dapat membeli di outlet lain seperti, Franck&Co, Mondial, dan Miss Mondial.

Secara keseluruhan, untuk merayakan anniversary The Palace pada tahun ini yang berkolaborasi dengan Samuel Wattimera bernama seri Rasi. Seri yang memiliki perhiasan tradisional ini akan terlihat sangat elegan dan mewah saat digunakan. The Palace mengeluarkan 6 koleksi pada seri ini, seperti Lasih, Nilam, Dipa, Aria, Mae, dan Kila. Jika Anda ingin membeli salah satu set pada seri ini, Anda dapat membeli di outlet The Palace, Mondial dan Miss Mondial, serta Franck&Co.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli