Cara Aktifkan Faspay Billing untuk Kemudahan Mengirim Invoice Pembayaran



invoice pembayaran
Invoice atau faktur merupakan salah satu bagian dari bisnis yang Anda jalankan. Pengertian invoice sendiri merupakan sebuah dokumen yang digunakan sebagai bukti transaksi antara penjual dan juga pembeli. Pada semua bisnis baik itu berskala kecil maupun besar, Anda tetap harus mengirimkan invoice pembayaran kepada pelanggan.

Hal tersebut mungkin sedikit merepotkan apalagi jika invoice yang harus dikirim sangat banyak. Namun tenang saja, Anda bisa memanfaatkan layanan Faspay Billing. Faspay Billing merupakan layanan dari Faspay yang memudahkan Anda membuat email invoicing dan menerima pembayaran secara online. Berikut ini penjelasan mengenai keunggulan Faspay Billing serta cara mengaktifkannya:

Keunggulan Faspay Billing

Mengaktifkan Faspay Billing untuk mengolah data transaksi billing perusahaan Anda akan sangat menguntungkan. Penasaran apa saja keunggulannya yang menguntungkan? Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Fitur beragam


Layanan ini menghadirkan fitur yang beragam sehingga memudahkan Anda dalam mengirim invoice. Adapun fitur yang tersedia diantaranya yaitu tanpa integrasi, fitur keamanan, lampiran file, fitur pengingat, kustomisasi billing sesuai desain perusahaan Anda, penagihan berulang, penagihan dijadwalkan, dan lain sebagainya.

2. Mudah memantau transaksi


Setelah mengirimkan invoice, Anda pasti ingin memantau transaksi yang sedang berlangsung. Anda bisa dengan mudah mengecek transaksi melalui dasbor. Akan ada pemberitahuan juga sehingga Anda tidak akan terlewatkan.

Cara Aktifkan Faspay Billing


Sudah banyak perusahaan atau industri yang memanfaatkan layanan ini untuk mengirim invoice pembayaran dan lain sebagainya. Industri tersebut diantaranya yaitu education, hospitality, residential, food and bakery, financial service, dan lain sebagainya. Jika ingin bergabung dengan industri-industri tersebut, Anda bisa mengaktifkan layanan Faspay Billing secara online melalui website https://faspay.co.id/id/. Lengkapi seluruh data yang diminta kemudian submit data tersebut.

Setelah registrasi, Anda akan mendapatkan username dan password untuk mengakses fitur dan layanan Faspay Billing. Tidak adanya proses integrasi membuat Anda lebih mudah menghubungkan bisnis dengan layanan Faspay Billing ini. Apabila kurang paham mengenai cara mengaktifkannya, Anda bisa menghubungi call center yang ada.

Itulah informasi mengenai cara mengaktifkan Faspay Billing pada bisnis Anda. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengirimkan invoice pembayaran, layanan ini juga bisa digunakan untuk mengirim invoice penjualan, invoice hotel, serta e billing umkm. Simak informasi selengkapnya di website resmi Faspay yaitu https://faspay.co.id/id/.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Butuh Dana Cepat? Ini Dia Cara Efektif untuk Mendapatkannya

Hal – Hal yang Wajib Dipenuhi Supaya Pengajuan Kartu Kredit Anda Diterima

Mengenal Beragam Produk Bisnis Qnet Yang Terbaru