Panduan Membuat Kerudung Segi Empat Custom Lewat Snapy

Kerudung Segi Empat

Anda penggemar berat kerudung segi empat dan ingin membuatnya sendiri? Jika iya, maka segera buka website Snapy, karena disanalah Anda bisa berkreasi sekaligus mencetak berbagai item termasuk kerudung. Bagi Anda yang bertanya, apa sich Snapy itu? Snapy merupakan website yang menyediakan digital printing dengan konsep web2printing. 

Bagi pembaca yang belum tahu, web2printing ini merupakan konsep percetakan online yang mengusung 'self-management'. Ya betul sekali, siapapun bisa mendesain, mencetak, dan menyimpan stok produk pre-order tanpa perlu tempat penyimpanan konvensional. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Snapy.

Cara Membuat Kerudung Segi Empat Custom Lewat Snapy



Jika ditanya, apakah style kerudung yang paling populer saat ini, salah satunya yaitu kerudung segi empat. Kerudung berbentuk segi empat ini sangat mencerminkan lifestyle manusia modern karena sangat minimalis dan mampu memberikan citra artistik. Namun karena bentuknya segi empat, tidak banyak variasi style yang bisa dibuat. Itulah mengapa, salah satu cara agar kerudung segi empat terlihat maksimal yaitu dengan memaksimalkan presentasinya. 

Kerudung berbentuk segi empat sangat cocok didesain dengan pola warna atau gambar yang menarik. Jadi presentasinya tidak terlalu terkesan minimalis dan boring. Ada kesan catchy dan kekinian, persis seperti yang diinginkan banyak orang saat ini. Nah jadi bagaimana sich cara membuat kerudung segi empat custom lewat Snapy? Ikuti panduannya berikut ini!

Buka Website Snapy


Untuk membuat hijab segi empat custom, Anda tinggal buka website Snapy. Nah lewat website ini, Anda bisa menemukan berbagai kategori barang yang bisa dicustom presentasinya, termasuk kerudung. Untuk mengakses halaman desainnya, Anda tinggal mengklik 'kerudung/hijab' pada menu 'print kain'. Setelah itu, baru deh Anda bisa memperkirakan biaya pembuatan hijab custom segi empat dengan menentukan ukuran, kuantitas, dan jenis kainnya. 

Buka Dashboard Editing


Setelah Anda sepakat dengan estimasi harganya, maka Anda bisa langsung mendesain kerudung custom dengan mengklik 'template design'. Nah setelah itu Anda akan diarahkan langsung menuju halaman template design ini. Terdapat banyak sekali template desain kerudung yang bisa Anda pilih. Jika Anda tidak ingin ribet, Anda tinggal pilih salah satu, jangan lupa untuk preview terlebih dahulu. Setelah dirasa oke, Anda bisa langsung checkout. 

Nah bagi Anda yang ingin membuat kerudung segi empat custom, Anda tinggal klik 'customize'. Fitur customize ini merupakan fitur andalan Snapy, dimana Anda bisa mendesain kerudung custom Anda sendiri. Anda bisa mengupload gambar yang Anda inginkan, ditambah dengan teks dan latar belakang yang sesuai dengan desain hijab yang Anda inginkan. Jangan langsung check out untuk pencetakan, coba preview terlebih dahulu, apakah desain nya sudah cocok atau belum.

Checkout


Setelah selesai dengan desain hijab yang Anda buat, maka langkah selanjutnya yaitu printing desain kerudung yang Anda buat dan mengirimnya ke alamat Anda. Namun sebelum itu, pastikan Anda check out terlebih dahulu. Bayarlah sesuai dengan harga yang tertera dan jangan lupa masukan data diri dan nomor kontak Anda.

Nah itulah panduan membuat kerudung segi empat custom lewat Snapy, bagaimana mudah bukan? Segalanya jadi lebih cepat dan mudah setelah ada Snapy! Anda bisa menghemat waktu, budget, dan tentunya dapat mendorong bisnis Anda jauh lebih sukses lagi. Jangan tunggu lagi, segera buat kerudung custom segi empat lewat Snapy!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli