Apartemen Dekat Binus dengan Fasilitas Berkelas

Apartemen saat ini menjadi salah satu jenis hunian yang sedang tren di kalangan mahasiswa, termasuk mahasiswa Binus Tangerang. Dibandingkan tinggal di kos, mahasiswa pada umumnya lebih nyaman tinggal di apartemen. Pasalnya, hunian jenis ini lebih private sehingga mereka bisa tenang selama menjalankan pendidikan. Meskipun lebih private namun keamanan apartemen tetap terjaga dengan baik karena fasilitas keamanan yang mumpuni dan canggih. Salah satu apartemen dekat Binus yang sangat direkomendasikan untuk mahasiswa Binus adalah Pacific Garden Campus Town. 

Apartemen ini hanya berjarak beberapa puluh meter saja dari kampus Binus sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Selain itu, banyak fasilitas berkelas yang akan semakin memanjakan Anda selama tinggal di apartemen ini. Berikut adalah fasilitas-fasilitas tersebut:


Fasilitas Olahraga

Bagi sebagian besar orang, olahraga sangat penting dalam hidupnya agar kesehatan tetap terjaga dengan baik. Adanya fasilitas olahraga yang beragam membuat Anda tidak perlu kebingungan saat ingin berolahraga. Beragam fasilitas olahraga yang tersedia yaitu 100m swimming pool, fitness center, dan jogging track. Pilih fasilitas olahraga kesukaan Anda sendiri.

Lounge

Fasilitas selanjutnya yang disediakan oleh apartemen dekat Binus ini adalah activity lounge dan reading lounge. Dengan kedua lounge ini, Anda bisa menjalankan aktivitas dengan lebih fokus dan nyaman. Activity lounge bisa digunakan ketika Anda akan melakukan kegiatan dengan komunitas, keluarga, atau teman. Sedangkan reading lounge bisa digunakan jika Anda ingin fokus membaca buku atau mengerjakan tugas. Selain reading lounge, Anda juga bisa mengerjakan tugas di coworking space yang tersedia.

Food Court dan 24 Hours Minimarket

Mahasiswa pada umumnya memiliki kesibukan yang tinggi sehingga tidak sempat memasak sendiri. Adanya food court dengan berbagai macam makanan yang bisa Anda pilih akan sangat membantu. Disamping food court, ada juga 24 hours minimarket yang menyediakan berbagai kebutuhan Anda. Minimarket yang buka 24 jam ini juga membantu Anda memenuhi kebutuhan meskipun di malam hari.

Sky Garden dan Luxury Atrium

Penat dengan segala aktivitas kota yang padat? Ingin sedikit refreshing? Anda bisa menggunakan fasilitas Sky Garden yang tersedia. Fasilitas ini berada di lantai 26 apartemen sehingga memiliki view yang sangat indah. Tatanan yang nyaman dan sejuk juga bisa membantu Anda untuk refreshing. 

Fasilitas Keamanan

Bagi mahasiswa, keamanan adalah hal yang sangat penting disamping kenyamanan tentu saja. Pada umumnya mereka tinggal sendiri sehingga hunian harus memiliki fasilitas keamanan yang optimal. Bukan hanya CCTV dan security saja, Anda juga bisa mendapatkan keamanan ekstra berupa access card yang hanya dimiliki penghuni apartemen. Jadi tidak semua orang bisa dengan mudah masuk ke wilayah apartemen.

Parkir Luas

Tempat parkir adalah fasilitas yang sangat penting jika Anda membawa mobil selama menempuh pendidikan. Dengan parkir yang luas maka Anda bisa lebih nyaman menyimpan dan meninggalkan mobil selama tidak digunakan. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan parkir karena area parkir sangat luas.

High Speed Internet

Fasilitas terakhir dan penting untuk mahasiswa di era digital adalah internet berkecepatan tinggi. Banyak aktivitas perkuliahan di era modern yang membutuhkan akses internet sehingga fasilitas ini akan sangat dibutuhkan.

Itulah berbagai macam fasilitas berkelas yang dihadirkan oleh Pacific Garden Campus Town untuk mahasiswa Binus. Jika mencari apartemen dekat Binus, jangan ragu lagi untuk memilih apartemen ini. Apalagi harganya juga sangat ramah di kantong mahasiswa. Pasalnya hanya dengan cicilan bulanan mulai Rp5 juta Anda sudah bisa mendapatkannya. Hubungi Marketing Gallery di nomor WhatsApp 0811881808 untuk pemesanan atau informasi pemesanan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli