Ciri Krim Malam Yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah

Menjadi cantik bukanlah hanya sekedar ungkapan lagi, banyak cara Anda lakukan untuk dapat menjadi cantik. Salah satunya adalah dengan rutin melakukan perawatan wajah menggunakan krim yang sudah ditentukan oleh dokter khusus kecantikan. Krim malam yang bagus untuk mencerahkan wajah adalah syarat wajib yang harus ada dalam perawatan wajah.

Tapi, apakah Anda sudah tahu dengan pasti seperti apa krim malam yang bagus untuk mencerahkan wajah, begitupun dengan ciri-cirinya? Karena salah memilih krim bisa jadi akan menjadi racun untuk kulit wajah yang notabenenya sensitif. Berikut ini ulasan mengenai ciri krim malam yang bagus untuk kulit wajah Anda!



Ciri Krim Malam Yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah

1. Berbahan Alami

Ciri krim malam yang aman pertama adalah krim menggunakan bahan-bahan yang alami dan  mengandung antioksidan. 

Karena antioksidan yang terkandung dalam cream berkhasiat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta membantu pertumbuhan sel kulit baru. Sehingga proses pemutihan pada wajah akan berproses secara alamiah.

2. Tidak Memiliki Warna Mencolok dan Mengkilap

Ciri yang kedua krim tidak memiliki warna yang mencolok, karena krim yang mengkilap dan memiliki warna mencolok sudah pasti menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk kulit. 

3. Aroma Krim Tidak Menyengat

Tidak hanya warnanya saja yang harus Anda perhatikan, tetapi juga aroma yang keluar dari krim. Krim yang memiliki aroma wangi menyengat sudah dipastikan mengandung merkuri yang bahaya untuk wajah. Untuk menutupi bau logam yang menyengat dari merkuri, produsen biasanya akan mencampuri parfum yang banyak. 

4. Tekstur Tidak Lengket

Ciri lainnya yang harus Anda waspadai adalah tekstur krim, bila krim memiliki tekstur yang lengket dan tidak mudah menyerap ke wajah, maka krim sudah dipastikan tidak aman.

Atau untuk membuktikan krim yang Anda pakai aman, Anda dapat diamkan krim dalam waktu yang lama. Bila bagian yang padat dan yang terpisah pada krim, bisa jadi krim tersebut abal-abal karena faktor adonan yang tidak tercampur rata saat pembuatan.

5. Hasil Terlihat Lebih Natural

Krim malam yang aman untuk wajah akan memberikan hasil yang alami dan tidak pucat, bahkan putihnya pun kontras dengan warna kulit Anda. Sebaliknya dengan krim yang abal-abal, kulit akan tampak putih pucat bahkan keabu-abuan. 

6. Tidak Memberikan Efek Negatif

Pada dasarnya kulit wajah mempunyai jaringan yang akan melindungi bagian dibawahnya sehingga tidak akan terasa sakit ataupun perih saat terpapar sinar matahari langsung. 

Bila kulit Anda terasa perih saat menggunakan krim malam tersebut, hal tersebut dikarenakan krim mengandung bahan kimia yang berbahaya. Bahan kimia akan merusak lapisan jaringan kulit yang biasanya melindungi wajah Anda dari paparan sinar matahari.

7. Tidak Mewajibkan Untuk Dipakai Terus Menerus

Krim malam yang bagus untuk wajah tidak akan mewajibkan Anda untuk memakainya terus menerus. Karena krim malam yang bagus memang akan memberikan hasil yang tidak instan, dan Anda harus bersabar untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik. Dan bila sudah mendapatkan hasil yang sesuai, krim tidak perlu dipakai lagi tidak akan memberikan efek yang aneh-aneh.

Demikian ulasan mengenai krim malam yang bagus untuk mencerahkan wajah. Cermat dan teliti sebelum membeli krim malam untuk kulit wajah yah!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli