Kandungan Susu Dancow 1+ dan Manfaatnya

Saat ini, telah hadir berbagai varian produk susu dari Dancow. Salah satu yang terbaik yaitu produk Dancow 1+. Sangat bagus sekali untuk mendukung kebutuhan nutrisi si kecil di usia 1 hingga 3 tahun. Ingin tahu apa saja kandungan susu Dancow 1+? Simak artikel ini hingga selesai, ya.

Di sini, kami juga akan menjelaskan apa saja manfaat-manfaat dari produk susu yang satu ini. Anda bisa cek langsung review lengkapnya di bawah ini:

Kandungan Susu

Dancow 1+ merupakan susu dengan Nutritods yang bagus untuk pertumbuhan si kecil. Sangat disarankan untuk usia 1 hingga 3 tahun. Susu ini mengandung 0 gram sukrosa, dan lebih banyak laktosa. Selain itu, produk susu ini memiliki perlindungan lengkap dari lactobacillus rhamnosus.

Yang tidak kalah menarik, produk ini memiliki kandungan 3X vitamin D yang dapat melindungi masa toddler dan juga mendukung eksplorasi si kecil.

Selain itu, Dancow 1+ juga sudah dilengkapi dengan kandungan minyak ikan atau DHA, omega 3, dan omega 6. Kandungan-kandungan ini sangat bagus sekali untuk mengembangkan kecerdasan anak. Karena, kandungan nutrisi ini bagus sekali untuk menutrisi otak si kecil agar lebih optimal.

Produk susu ini juga sangat tinggi akan kalsium dan protein. Keduanya adalah nutrisi yang berperan penting dalam tumbuh kembangnya. Kalsium adalah kandungan yang sangat bagus sekali untuk tulang dan juga gigi. Sedangkan kandungan protein sangat bagus untuk sel-sel pertumbuhan anak.

Kandungan kalsiumnya dioptimalkan dengan 3x kandungan vitamin D yang ada di dalam susu. Vitamin D sendiri merupakan nutrisi yang bermanfaat untuk penyerapan kalsium. Dengan begitu, tubuh akan menyerap kalsium secara optimal dengan vitamin D tersebut.

Kesimpulan

Kandungan nutrisi yang ada di dalam susu Dancow 1+ tidak hanya bagus untuk kesehatan si kecil. Kandungannya juga bagus untuk kecerdasan otak mereka agar tumbuh semakin optimal. Bunda bisa memberinya 1 hingga 2 gelas sehari. Optimalkan juga dengan memberi mereka asupan makanan dengan gizi seimbang.

Nah, itulah ulasan seputar kandungan susu Dancow 1+, lengkap dengan manfaat-manfaatnya. Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan bunda terkait rekomendasi susu terbaik untuk si kecil yang berusia 1 hingga 3 tahun.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli