Kelebihan Investasi Syariah di Bank Danamon

investasi syariah

Saat ini begitu banyak alternatif investasi yang dawarkan, tak hanya produk investasi namun juga sistem seperti halnya adanya investasi syariah. Bagaimana dengan anda, apakah anda telah mengetahui adanya sistem investasi seperti ini? bagi anda yang telah mengetahui bahkan menggunakan jenis investasi ini, pasti anda telah mengetahui perbedaan dengan sistem investasi lainnya.  Meski investasi ini pengelolaannya dengan sistem syariah islam, namun tidak menutup kemungkinan bagi anda non muslim. Anda dapat menikmati sistem dengan ketentuan dan keunggulan yang sama dengan yang lain.

Sebelum berinvestasi, anda harus mengeanal beberapa jenis investasi yan baik dan terpercaya. Setelah mengetahui jenis investasi, anda langsung dapat memilih dan berinvestasi dengan mudah.  Jangan sampai terlewatkan dalam berinvestasi yaitu keuntungan dan kelebihan apa saja yang akan anda dapatkan dalam berinvestasi.

investasi syariah

Kelebihan Investasi Syariah

Tentu saja adanya kelebihan ini begitu dicari semua orang. Seperti bebas riba adalah salah satu keuntungan dari sistem investasi syariah. Di dalam islam sendiri, riba begitu dilarang hal ini dapat menjadi salah satu solusi bagi umat islam untuk investasi. Dengan adanya hal tersebut, Bank Danamon siap membantu anda dalam hal inevestasi.

Tak hanya itu keuntungan lainnya pun dapat dirasakan. Seperti halnya telah memiliki aturan perundang-undangan. Sumber hukum investasi ini ada di UU nomor 21 tahun 2008 mengenai perbankan syariah.  Hal ini akan mempermdah penyelenggara dan dalam sistem pengawasan telah dinyatakan aman.

Keuntungan menggunakan jenis investasi ini adalah keamanan yang terjamin. Pasalanya, setiap jenis investasi ini menjauhi gharar atau arti lainnya adalah pemberian informasi yang kurang lengkap. Sistem gharar ini untuk berbagai macam jenis investasi seperti obliasi, investasi valas, dan lain sebagiannya. Jenis-jenis investasi tersebut dapat anda temukan di Bank Danamon yang memiliki banyak pengalaman di bidang finansial. Dengan adanya hal ini Bank Danamon siap membantu anda dalam hal investasi.

Investasi merupakan suatu target dinansial, seperti hanya investasi syariah. Sistem investasi syariah telah terbukti keamanan dan keunggulannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli