Kelebihan Memilih Produk Gadai BPKB Mobil


Apakah Anda membutuhkan dana cepat untuk biaya pendidikan ? modal usaha ? atau biaya renovasi rumah? Apakah Anda punya mobil ? jika iya, Anda bisa gadaikan BPKB mobil Anda untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. Dengan gadai bpkb mobil Anda dapat memperoleh pinjaman yang cukup besar, bunga flat rendah dan juga tenor yang cukup lama. Anda dapat memilih produk pinjaman multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti biaya pendidikan, biaya renovasi rumah, modal usaha dan berbagai kebutuhan konsumtif lainnya. Dengan mengajukan pinjaman pada lembaga pembiayaan yang sudah terpercaya seperti BFI Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan barang berharga yang anda gadaikan.

Karena BFI merupakan lembaga pembiayaan terlama yang ada di Indonesia sehingga kualitas dan juga keamanannya terjamin. Gadai BPKB mobil sudah umum dilakukan saat membutuhkan dana cepat. Sistem gadai memiliki keunggulan kepemilikan barang yang tidak berpindah tangan dan tidak akan hilang. Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dengan menggadaikan BPKB mobil.



Berikut kelebihan dengan menggadaikan BPKB mobil:

  1. Bunga rendah flat 0,9% per bulan. Bunga yang sangat kecil, sehingga Anda tidak terlalu dibebani cicilan. 

  2. Besar pinjaman mulai dari 10 juta dengan tenor 12- 36 bulan memberikan kemudahan Anda dalam menentukan besar cicilan sesuai dengan penghasilan dan kemampuan Anda dalam membayar cicilan.

  3. Proses cepat, dengan 2 hari kerja dana bisa dicairkan. Dengan proses yang cepat tentunya Anda dapat segerang menggunakan dana pinjaman untuk kebutuhan Anda.

  4. Jaringan luas di seluruh Indonesia. Sehingga Anda bisa memilih tempat yang dekat dengan lokasi rumah.

Nah, itulah beberapa kelebihan dari gadai BPKB mobil yang Anda miliki. Anda bisa menggunakan untuk berbagai jenis pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan finansial. semua kemudahan dalam mendapatkan pinjaman bisa Anda dapatkan hanya di BFI. Lembaga pembiayaan terpercaya yang sudah meraih banyak penghargaan dari awal berdiri sampai sekarang. Anda jangan ragu lagi segera ajukan dana pinjaman ke BFI yang lokasinya dekat dengan rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli