Skincare Pelembab Cetaphil untuk Kulit Bruntusan

Inilah Rekomendai Skincare Pelembab Cetaphil untuk Kulit Bruntusan. Setiap masalah pada kulit bisa terpengaruh dari usia, kebiasaan sehari-hari dan lingkungan sekitar. Mulai dari kulit kusam, berjerawat, sensitive, kering, maupun kulit kombinasi. Kulit yang sensitive bisa mudah terkena kotoran lalu menjadi bruntusan alergi pada kulit. Hal ini dapat diatasi dengan penggunaan pelembab untuk kulit bruntusan

Pasti kalian sudah tidak asing dengan produk skincare Cetaphil bukan? Produk Cetaphil sudah dipercaya dan teruji dermatalogis selama 70 tahun. Produk dibawah perusahaan Galderma ini menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tersedia banyak varian produk perawatan kulit untuk segala jenis permasalahan kulit wajah dan badan konsumen. Yuk kita simak ulasan salah satu produk pelembab dibawah ini!

Produk Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ / UVA 28, Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Bruntusan



Keunggulan Produk

Produk Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ / UVA 28, varian 2in1 yang menawarkan fungsi sebagai pelembab dan tabir surya. Memiliki kegunaan untuk menutrisi, melembabkan, serta menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini termasuk rekomendasi pelembab Cetaphil untuk kulit bruntusan dan juga kulit sensitive. Saat pengaplikasian cepat meresap, tidak meninggalkan bekas putih dan lengket di kulit. Varian ini bisa digunakan untuk kulit wajah dan juga kulit badan. 

Kandungan Produk

Produk pelembab sekaligus tabir surya ini memiliki kandungan yang sangat aman. Kandungan yang dimiliki termasuk dalam Hypoallergenic. Baik digunakan bagi kulit yang sensitive akan bahan bahan kimia. Kadar SPF 50+ disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita demi mengurangi efek paparan sinar matahari. Produk ini baik digunakan 15 menit sebelum kulit terkena paparan sinar matahari. 

Itu tadi ulasan mengenai rekomendasi pelembab Cetaphil untuk kulit bruntusan, Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ /UVA 28. Semoga ulasan diatas dapat memberikan anda wawasan tentang pelembab Cetaphil dan kalian berminat untuk mencobanya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli