Jual Apartemen Tangerang Dekat 3 Kampus Ternama


Sedang mencari apartemen di Tangerang yang dekat dengan 3 kampus ternama? Pacific Garden adalah solusinya. Provider tersebut saat ini tengah menawarkan jual apartemen Tangerang dengan konsep Campus Town. Sangat dekat sekali dengan 3 kampus ternama yang ada di daerah tersebut.

Bagi yang penasaran ingin tahu lebih lengkap, di sini kami akan menjelaskan review-nya kepada Anda. Silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Lokasi Pacific Garden

Pertama-tama, mari kita bahas lokasinya terlebih dahulu. Pacific Garden berada tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Selain itu, lokasi apartemennya juga sangat dekat sekali dengan 3 kampus ternama yang ada di sana, yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Anda bisa mengakses ke-32 universitas tersebut dengan mudah dan juga cepat. Pasalnya, jaraknya tidaklah jauh. Memiliki unit apartemen di Pacific Garden bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang ingin kuliah di salah satu kampus tersebut.


Dekat dengan Fasilitas Publik Menarik

Pacific Garden juga sangat dekat sekali dengan beberapa fasilitas menarik. Di antaranya seperti Omni Hospital, IKEA, Pasar 8, Living World, The Flavor Bliss, dan Giant. Semua fasilitas publik tersebut dapat dengan mudah Anda akses kapan pun Anda inginkan.

Di lain sisi, letaknya juga sangat dekat dengan beberapa gedung ternama. Beberapa gedung tersebut yaitu Alfamart Headquarter, Synergi Building, dan The Prominence. Semua bisa Anda akses secara cepat dan mudah.

Bagi yang memiliki mobilitas cukup tinggi, Pacific Garden bisa menjadi solusi tempat tinggal yang cocok. Pasalnya, lokasinya juga sangat dekat dengan Tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta-Merak.

Fasilitas Apartemen yang Lengkap

Fasilitas dalam apartemen juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Pacific Garden. Ada banyak fasilitas menarik yang disediakan. Berikut informasi seputar fasilitas yang bisa Anda dapatkan di apartemen tersebut:

1.      Tempat Kekinian untuk Para Milenial

Di dalam apartemen sudah disediakan tempat khusus untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga. Sangat cocok sekali untuk para kaum milenial. Salah satunya yaitu coworking space dengan tempat yang nyaman dan memiliki fasilitas modern.

Selain itu, juga terdapat sebuah reading lounge yang bisa Anda manfaatkan untuk membaca maupun belajar. Tempat ini sangat kondusif sekali untuk kebutuhan belajar Anda.

2.      Minimarket 24 Jam

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari, kini Anda tidak perlu lagi belanja ke luar lingkungan apartemen. Karena, di dalamnya juga sudah tersedia minimarket yang buka 24 jam setiap hari. Anda bisa memilih tempat tersebut untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

3.      Fasilitas Keamanan Terlengkap

Untuk memberi keamanan ekstra, Pacific Garden menyediakan fasilitas keamanan yang tergolong lengkap. Mulai dari CCTV di berbagai titik lokasi apartemen, security 24 jam, hingga acces card yang dimiliki oleh setiap pemilik unit apartemen di sini.

4.      Fasilitas Olahraga

Pacific Garden peduli akan kesehatan para pemilik unit apartemen. Itulah kenapa, ada beberapa fasilitas olahraga yang disediakan di dalamnya. Di sini, Anda bisa menikmati kolam renang, GYM center, hingga jogging track kapan saja Anda inginkan.

Dapatkan dengan Harga Cicilan Ringan

Tertarik untuk memiliki  unit apartemen di Pacific Garden? Kini Anda bisa mendapatkannya dengan cicilan mulai dari Rp5.000.000 per bulannya. Sangat ringan bukan? Cek informasi unit dan harganya di website pacificgarden.co.id. Anda juga bisa langsung menghubungi customer service melalui website tersebut.

Demikian informasi seputar jual apartemen Tangerang, yang saat ini ditawarkan oleh Pacific Garden. Cocok sekali untuk yang sedang mencari hunian dekat dengan kamus dan memiliki konsep khas milenial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli