Jual Ruko Sepeda di Bekasi Dengan Berbagai Kelebihan


Semakin tingginya peminat sepeda menjadi keuntungan tersendiri bagi para pebisnis. Pasalnya bisnis penjualan peralatan sepeda semakin menjanjikan dibandingkan sebelumnya. Tidak hanya itu saja, bisnis bengkel sepeda juga dibutuhkan oleh para pecinta sepeda yang ingin merenovasi sepeda mereka menjadi lebih menarik. Apabila berminat dengan bisnis ini, Anda bisa memilih ruko yang tepat. Pengembang Kingspoint jual ruko sepeda di Bekasi yang sangat menjanjikan untuk dijadikan tempat bisnis.

Kompleks ruko tersebut dinamakan Bekasi Cycle Town. Jadi kompleks ini nantinya akan dibangun menjadi pusat penjualan peralatan sepeda maupun bengkel sepeda. Ada banyak kelebihan apabila Anda memilih ruko ini untuk bisnis sepeda yang akan dijalankan. Berikut ini adalah kelebihannya:



  • Bangunan Ruko Lebih Luas

Dibandingkan ruko lain yang ada di kawasan Bekasi, ruko ini memiliki bangunan yang lebih luas sehingga lebih menguntungkan Anda. Ada beberapa tipe ruko yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Untuk menghemat anggaran, Anda bisa menjadikan ruko sebagai hunian sekaligus. Pasalnya ada 3 lantai yang disediakan dimana 2 lantai bisa dijadikan tempat usaha dan 1 lantai untuk hunian bersama keluarga.

  • Lokasi Sangat Strategis

Lokasi merupakan faktor penting yang akan berpengaruh pada bisnis yang akan dijalankan. Berada di pusat kota Bekasi membuat ruko ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Anda bisa mengunjungi mall ternama Bekasi yaitu Mall Summarecon hanya dalam waktu 5 menit saja. Selain Mall Summarecon, ada beberapa fasilitas umum yang dekat dengan ruko yaitu seperti gerbang tol, rumah sakit, dan lain-lain.

  • Bebas Banjir

Pengembang Kingspoint memberikan jaminan bebas banjir. Hal tersebut terbukti dengan pembangunan jalanan maupun halaman kawasan ruko yang sudah memakai paving. Jalanan jenis ini dinilai mampu mencegah banjir karena air hujan bisa meresap ke tanah. Selain itu, sistem drainase tertutup yang dibangun mampu membuat kawasan ruko bebas banjir tanpa menghilangkan nilai estetika.

Itulah berbagai kelebihan apabila Anda memilih Bekasi Cycle Town ketika akan mencari pengembang yang jual ruko sepeda di Bekasi. Selain kelebihan di atas, ruko ini juga memiliki kelebihan dari segi harga. Pasalnya harga yang ditawarkan terbilang kompetitif dimana Anda bisa mendapatkan ruko dengan harga Rp2,2 miliar. Lebih lengkapnya mengenai pemesanan atau spesifikasi ruko bisa dilihat di website www.kingspointresidence.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli