3 Tips Memilih Model Gelang Berlian Berdasarkan Bentuk Lengan Wanita

model gelang berlian

Gelang merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak digemari oleh wanita. Bentuknya yang cantik dengan desain elegan akan membuat penampilan wanita terlihat mengagumkan. Gelang memiliki banyak bentuk menarik, salah satunya adalah gelang dengan taburan berlian. Model gelang berlian juga bervariasi, Anda bisa memilihnya sesuai dengan kepribadian dan desain yang paling Anda cintai.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai gelang dengan taburan berlian terbaik, Anda harus tahu dulu bahwa tidak sembarang gelang akan cocok dengan pergelangan tangan Anda. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap wanita memiliki bentuk pergelangan tangan yang berbeda. Tentu semua pergelangan tangan akan terlihat lebih manis jika dipadukan dengan bentuk gelang yang sesuai.

Tips Memilih Gelang Berdasarkan Lengan

model gelang berlian

Sebagaimana yang telah dibahas sebelumnya, Anda tidak boleh memilih gelang secara asal-asalan. Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah bentuk lengan Anda, kemudian sesuaikan dengan desain dan bentuk gelang yang sesuai.

Gelang untuk Lengan Kekar

Lengan kekar disini maksudnya adalah lengan berisi yang tidak besar maupun kecil. Jika Anda tipe wanita yang memiliki lengan kekar, lebih baik memilih gelang dengan rangka yang agak tipis namun jangan terlalu tipis. Anda juga bisa menggunakan lebih dari satu gelang di lengan Anda.

Gelang untuk Lengan Kecil

Jangan minder jika Anda memiliki lengan yang kecil, Anda tetap bisa menggunakan perhiasan gelang untuk mempercantik pergelangan tangan Anda. Jika lengan cenderung kecil, lebih baik memilih gelang dengan diameter yang lebih besar, tetapi tidak terlalu besar karena dikhawatirkan akan melorot saat dipakai.

Untuk memunculkan kesan yang lebih elegan, Anda bisa memilih gelang dengan warna yang sedikit mencolok. Selain itu, memilih gelang dengan taburan berlian juga akan membuat pergelangan tangan Anda terlihat semakin mengagumkan.

Gelang untuk Lengan Besar

Jika Anda merupakan wanita yang memiliki lengan besar, memilih gelang dengan rangka agak tebal sangat dianjurkan, sebab jika memilih yang rangkanya tipis, maka lengan Anda akan terlihat semakin besar.

Anda juga bisa memilih gelang dengan warna yang anggun untuk memunculkan kesan yang lebih manis, misalnya dengan memilih gelang yang berbahan dasar emas putih disertai taburan berlian.

Berbagai Gelang Berlian

Setelah mengetahui tips memilih gelang berdasarkan bentuk lengan di atas, Anda mungkin ingin memiliki gelang berlian mewah dengan desain paling cantik. Sebenarnya, selain memperhatikan desain yang dimiliki, Anda juga harus tahu kualitas dari sebuah berlian.

Selain bisa membuat penampilan Anda semakin berkelas dan menawan, gelang berlian juga bisa membuat Anda semakin bersemangat. Setiap gelang hadir dengan desain unik yang akan membuat pergelangan tangan semakin manis.

Ada gelang berlian dengan desain rantai, liku, pernik, serta gelang berlian elegan. Di antara semua jenis gelang berlian, wanita banyak yang menyukai desain dari gelang yang elegan dengan taburan berlian berkualitas. 

Jika membahas tentang berlian, tentu Anda tak boleh lalai bahwa berlian yang baik pasti memenuhi standar internasional 4C (Carat, Color, Clarity, Cut). Lebih baik lagi jika berlian yang Anda beli memiliki sertifikat dari GIA (Gemological Institute of America).

Tidak perlu bingung memilih retail terbaik yang memiliki kualitas perhiasan berkualitas, Anda bisa mempercayakan semuanya pada The Palace Jeweler, salah satu retail ternama yang dinaungi oleh PT Central Mega Kencana. 

The Palace terkenal dengan desain perhiasan anggun nan elegan yang dirancang oleh desainer ternama. Anda bisa memilih kalung, gelang, cincin, maupun anting dari koleksi toko yang bervariasi. Ada koleksi Kekaseh, Nusantara, maupun Rasi yang merupakan koleksi paling baru. Selain menyediakan berbagai model gelang berlian untuk wanita, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan untuk pria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli