5 Simbol Kepribadian Dilihat Dari Pemilihan Letak Cincin Berlian Pria

cincin berlian pria

Cincin memang salah satu perhiasan yang paling banyak digemari oleh wanita dan pria. Desainnya yang cantik dan menawan membuat siapapun tertarik untuk mengenakannya. Salah satu model paling dicari saat ini adalah cincin berlian pria. Dengan desainnya yang elegen, mampu menampilkan kesan maskulin dan kelembutan.

Berlian adalah lambang keabadian, kekuatan, bahkan kekokohan. Anda bisa menggunakan cincin dengan taburan berlian untuk menggambarkan kepribadian Anda yang mewah sekaligus menarik. Bahkan, cincin yang menghiasai jemari memberikan makna yang tersembunyi. Apa sajakah makna tersembunyi tersebut?

Makna Cincin Berlian yang Menghiasi Jemari Pria

Tidak hanya sekedar mengenakan cincin, steiap orang pasti akan memilih desain dan menentukan jemari mana yang akan dipilih. Sebagai pria, Anda pasti juga akan melakukan hal serupa. Anda bisa memilih desain cincin dengan hiasan berlian untuk membuat penampilan Anda semakin menarik.

cincin berlian pria

Jari Manis - Lambang Romantisme

Telah menjadi wacana umum bahwa jari manis selalu digunakan bagi mereka yang telah terikat akan suatu pertunangan atau perkawinan. Ada banyak model cincin pernikahan yang bisa dipilih, termasuk yang dihiasi dengan taburan berlian.

Pria yang mengenakan cincin di jari manis menandakan bahwa mereka adalah seseorang yang telah memiliki pasangan. Jari manis selalu dikaitkan dengan romantisme.

Jari Telunjuk - Status Sosial

Anda mungkin melihat beberapa pria yang mengenakan jari di telunjuk adalah mereka yang memiliki status sosial tinggi. Pada dasarnya hiasan di telunjuk ini memang melambangkan sebuah kehormatan serta kekuasaan. Memilih cincin dengan taburan berlian akan membuat telunjuk pria menjadi semakin berkelas.

Jari Tengah - Simbol Tanggung Jawab

Banyak laki-laki yang mengenakan cincin di jari tengah. Tampilan ini membuat para pria terlihat menarik, maskulin, berani, dan gagah. Jika Anda juga tertarik untuk mengenakannya, Anda bisa memiih desain unik dengan taburan berlian.

Jari tengah selalu dikaitkan dengan Saturnus yang berarti sebuah tanggung jawab serta keseimbangan. Selain memberikan kesan positif, pemakaian cincin di jari tengah juga lebih nyaman.

Ibu Jari - Lambang Kekayaan

Banyak juga dijumpai pria yang suka mengenakan cincin pada ibu jari. Bahkan, menggunakan beberapa cincin sekaligus juga bisa menjadi ide yang menarik. Cincin di ibu jari melambangkan pengaruh besar serta kekayaan. Desain ini terlihat unik dan menarik secara visual.

Jari Kelingking - Lambang Kerendahan Hati

Di Abad Pertengahan, cincin yang diletakkan di jari kelingking dipakai oleh para pria yang memutuskan untuk tidak menikah, termasuk para pendeta. Jari ini juga melambangkan suatu kebanggaan dengan profesi tertentu, serta kerendahan hati. 

Tampilkan kesan mewah dan menarik dengan mengenakan cincin di kelingking Anda. Pilih desain paling unik dengan taburan berlian. Lalu bersiaplah untuk membuat banyak orang merasa terkesan.

Di Mana Bisa Memperoleh Model Cincin Pria Terbaik?

Bukan hanya terletak pada model, cincin pria juga harus memiliki kualitas terbaik. Apalagi jika Anda ingin membeli cincin dengan taburan berlian. Jangan khawatir, Anda bisa memperoleh cincin dengan taburan berlian asli di The Palace Jeweler.

Toko emas terbaik yang memiliki berbagai koleksi cincin berlian bagi pria yang telah bersertifikat. Anda bisa menjumpai berbagai model cincin dengan kualitas yang tidak asal-asalan. Bahkan, retail ini juga memiliki banyak koleksi perhiasan mulai dari cincin, kalung, gelang, maupun anting. Semua model perhiasan ditaburi berlian asli dengan desain unik dan mengagumkan.

Perhiasan apapun yang Anda cari, baik cincin berkelas untuk wanita maupun cincin berlian pria, The Palace Jeweler bisa menjadi solusinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli