Uang Elektronik Danamon untuk Transaksi yang Mudah dan Praktis

Saat ini, setiap masyarakat cenderung menginginkan berbagai hal yang mudah dan praktis. Lahirnya layanan perbankan berbasis digital dengan berbagai fasilitas yang diberikan, membawa angin segar bagi setiap orang. Bagaimana tidak, hadirnya berbagai layanan tersebut menawarkan kemudahan bagi setiap orang. Salah satunya penggunaan uang elektronik yang memberikan kemudahan dan langkah yang praktis dalam melakukan berbagai transaksi. Bahkan saat ini ada banyak sekali produk e-money yang memberikan anda berbagai manfaat yang menguntungkan.

E-money atau elektronik money adalah inovasi dalam melakukan transaksi pembayaran non tunai yang lebih praktis. Penggunaannya juga telah merambah ke semua lini masyarakat yang ada di Indonesia. Ini bukanlah tanpa alasan, karena masyarakat dimudahkan dalam melakukan transaksi tanpa perlu repot untuk membawa uang cash. Tidak heran apabila ada berbagai layanan perbankan yang meluncurkan produk kartu uang elektronik. Seperti Bank Danamon yang berkolaborasi dengan Bank BCA dan meluncurkan Danamon Flazz. Kartu elektronik ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan dalam melakukan transaksi.

Melalui kartu Danamon Flazz, nasabah bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi baik itu pembayaran dan pembelian non-tunai. Dimana anda bisa melakukan transaksi ini pada berbagai gerai atau merchant yang sudah bekerja sama dan berlogo Flazz dengan Danamon Flazz. Uang elektronik dari Bank Danamon merupakan wujud komitmen untuk mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen non tunai. Selain itu, Danamon Flazz, juga menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi yang lebih praktis dan cepat. Karena anda tidak lagi perlu untuk membawa uang tunai.

Untuk bisa menggunakan Danamon Flazz, anda hanya perlu top up kartu anda sebelum digunakan untuk melakukan transaksi. Kartu Danamon Flazz bisa anda isi ulang dengan jumlah nominal minimal Rp 20.000. Dan untuk saldo maksimum yang harus tersimpan di dalam kartu adalah Rp 1 juta. Salah satu keunggulan menggunakan kartu Danamon Flazz yaitu kartu ini dapat dipindahtangankan. Sehingga penggunaan kartu bisa digunakan oleh orang lain selain Pemegang Kartu tersebut.

Bank Danamon menghadirkan layanan elektronik perbankan melalui layanan e–channel yang memberikan kemudahan dalam keperluan finansial kapan saja dan dimana saja. Dengan beragam inovasi yang telah dilakukan, Bank Danamon memberikan pelayanan secara cepat dan berkualitas serta kenyamanan dalam melakukan transaksi perbankan. Segera aktifkan layanan e-channel Danamon sebagai solusi dalam setiap transaksi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli