Kelebihan Lantai Keramik Granit

lantai keramik granit

Granit merupakan salah satu material yang banyak diminati untuk digunakan sebagai lantai rumah. Modelnya yang menarik membuat banyak orang menyukai untuk menggunakannya. Jika dibandingkan dengan keramik biasa tentu saja granit lebih memikat hati. Ada banyak alasan tentunya kenapa granit lebih banyak dipilih dibandingkan dengan keramik biasa. Yang jelas granit banyak kelebihannya, nah apa saja sih sebenarnya kelebihan dari lantai keramik granit ini?

Ini dia Beberapa Kelebihan Lantai Keramik Granit Untuk Rumah

Kuat dan Tahan Lama

Granit ini dibuat dari bahan yang kuat dan tahan lama ketika digunakan. Keramik jenis granit ini sangat tahan terhadap berat ataupun benturan serta gesekan, selain itu juga mempunyai daya serap yang kecil terhadap cairan. Dengan adanya serapan yang sangat kecil tersebut, kilau keramik bisa bertahan lebih lama kalau dibandingkan dengan bahan yang lainnya. yang tak kalah menariknya yaitu dengan kesan yang mewah ketika granit ini dipasang pada rumah.

lantai keramik granit

Mengenai kekuatan yang dimiliki oleh granit tersebut, bisa bertahan sampai 10 tahun kalau perawatannya tepat.

Granit Lebih Tahan terhadap berbagai cuaca

Granit ini selain bisa Anda taruh pada area Indor, juga bisa Anda taruh pada area outdoor rumah Anda. kenapa demikian? Hal ini dikarenakan granit lebih tahan terhadap berbagai cuaca.

Selain itu granit juga memiliki tekstur yang kuat sehingga tidak membuatnya mudah retak, sehingga ini sangat awet untuk rumah Anda. Kemudian granit juga tidak mudah lapuk, pecah, serta berjamur pada saat suhu udara yang ada di dalam ruangan lembab karena cuaca yang sedang mengalami hujan.

Granit Lebih Mudah Perawatan 

Alasan terakhir kenapa Anda harus memilih granit yaitu karena perawatan material granit yang bisa dibilang cukup mudah. Sehingga dalam hal ini Anda cukup membersihkan permukaan lantai granit dengan cara menyapu dan mengepelnya. Kemudian untuk membersihkan permukaan meja granit, Anda hanya cukup dengan cara menggelapnya dengan lap basah dan kemudian mengeringkannya.

Nah itulah alasan kenapa sebaiknya Anda memilih Lantai Keramik Granit dibandingkan dengan keramik biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli