6 Keunggulan Kuliah Kelas Karyawan IDS Digital College

Kuliah Kelas Karyawan

Dari segi Akademik, antara mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa reguler tidak ada bedanya. Lulusan sekolah tinggi kelas karyawan mempunyai status, kualitas, hak akademik, ijazah, dan gelar yang sama dengan mahasiswa reguler. Namun yang membedakan mungkin hanya sebutan “status” kelas karyawan itu sendiri. Karena pada umumnya kuliah kelas karyawan banyak mahasiswa yang sudah bekerja. Padahal tidak semua kelas karyawan adalah mereka yang sudah bekerja, tetapi ada juga beberapa orang yang memang masih belum bekerja, tetapi karena alasan tertentu, dia mengambil kelas karyawan. Bagi Anda yang ingin mengasah kemampuan di bidang komputer untuk menunjang karir, maka Anda dapat mengikuti kelas karyawan di IDS Digital Collage.

IDS   Digital Collage adalah institusi pendidikan ilmu komputer dengan gelar strata 1 (S1) dengan pendekatan Real World Project. IDS Digital Collage memiliki kerjasama Internasional (International Partnership), kurikulum Internasional (International Curriculum), Real Word Assignment Direct Access to Businesses for Career, pathway to One of The Best IT University in India yaitu PSG College of Technology. Program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi dengan penjurusan Mobile Apps and Games Development, cyber Security, dan Software Engineering yang sangat relevan dan dibutuhkan dengan perindustrian dunia teknologi saat ini.

Kuliah Kelas Karyawan

Ada banyak Manfaat yang bisa Anda dapatkan diantaranya

Tenaga Pengajar yang Profesional dan Kaya akan pengalaman

Kampus ini memiliki dosen pengajar yang didatangkan langsung dari dunia industri dan praktisi khusus untuk mengajar mahasiswa kampus IDS Digital Collage agar menghasilkan lulusan yang relevan untuk industri teknologi.

Memiliki Link IT dan Startup Bergengsi Sebagai tempat Magang Mahasiswa

IDS Digital Collage merupakan kampus yang memiliki link dan bekerja sama dengan banyak perusahaan IT dan Startup bergengsi agar mahasiswa kampus IDS Digital Collage bisa berkesempatan untuk magang di perusahaan startup dan industri dengan mengikuti jadwal kuliah kelas karyawan.

Pilihan program studi yang banyak dicari dunia professional

Dalam dunia kerja tentunya dibutuhkan pemikir- pemikir muda yang kreatif dan inovatif untuk mengembangkan dan menjalankan roda ekonomi bisnis. Kampus ini memiliki program- program studi yang lulusannya sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan dalam berbagai bidang industri. Dengan kemampuan meluluskan banyak tenaga profesional muda baik dalam program animasi, film ataupun desain. Tentu perusahaan di industri modern akan mampu bersaing karena memiliki kreatifitas yang bagus dalam proses pemasaran.

Program kuliah yang singkat

Institusi pendidikan ini memiliki kuliah singkat, yakni hanya berlangsung selama 20 bulan. Namun meski durasi singkat, kualitas yang dimiliki tidak kalah dengan institusi perguruan tinggi yang lain pada umumnya. Perkuliahan ini difokuskan pada kegiatan- kegiatan praktik dimana dimana mahasiswa akan mengerjakan tugas- tugas layaknya mereka bekerja menjadi tenaga profesional.

Kelas Internasional E-Learning

Institusi pendidikan ini juga bekerja sama dengan salah satu universitas IT terbaik di Asia, yakni dari PSG College of Technology India. Dengan adanya kerjasama tersebut dapat membangun kurikulum bertaraf internasional sehingga para mahasiswa mendapat bimbingan dari para ahli IT professional yang bersaing dalam dunia global.

Dapat melanjutkan studi keluar negeri.

Institusi ini memiliki kurikulum yang telah berstandar internasional, sehingga memungkinkan mahasiswanya dapat melanjutkan ke jenjang perkuliahan luar negeri dengan studi yang lebih singkat. Kampus ini juga berkolaborasi dengan JMC Academy dan Griffith University yang ada di Australia. Jika Anda setelah lulus dari kampus ini dan ingin menempuh pendidikan di salah satu dari dua kampus tersebut, maka Anda akan melewati rangkaian perkuliahan yang lebih pendek.

Itulah keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan kuliah Kelas Karyawan di IDS Digital Collage. Masih banyak keuntungan yang lainnya yang bisa Anda dapatkan. Segeralah daftarkan Diri Anda Untuk memiliki skill yang berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli