Mengembangkan Skill Negosiasi dalam Skill Set Kehebatan Anak

Salah satu ciri kehebatan anak akan terpancar pada anak yang memiliki kemampuannya untuk mengetahui apa yang diinginkannya dan bagaimana cara bijaksana untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah dengan mengajarkan anak bagaimana cara bernegosiasi.

Moms pasti sering kali melihat anak yang berguling di lantai untuk mendapatkan apa yang diinginkannya bukan? Nah, untuk mengontrol hal seperti ini, ajarkan dan ajak anak untuk bernegosiasi.

Pentingnya bernegosiasi dengan anak

Mengajarkan anak untuk belajar bernegosiasi akan membantu anak untuk berpikir kritis. Hal ini juga memberikan kesempatan bagi Moms untuk mengerti apa yang diinginkan anak dan membantunya mengambil keputusan yang lebih baik.

·    Mengajarkan anak untuk berpikir kritis

Bernegosiasi akan membantu mengembangkan kehebatan anak secara spiritual dan secara emosional. Hal ini disebabkan karena mengajaknya berdiskusi dan bernegosiasi akan lebih baik dibandingkan memberikan keputusan langsung padanya antara “ya” dan “tidak”. Sehingga anak bisa berpikir lebih kritis.

Dengan mengajarkan anak untuk selalu berpikir kritis dengan apa yang diinginkannya, akan lebih mudah bagi Moms untuk meningkatkan kemampuan leadership anak dan mengembangkan kehebatan anak.

·    Membantu komunikasi yang lebih efektif

Selain itu, cara ini juga akan membantu Moms untuk mengurangi frekuensi anak yang marah dan tidak mengajarkan mereka mengekspresikan emosi dengan lebih baik. Hal ini juga memungkinkan Moms untuk berkomunikasi lebih efektif dengan anak.

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli