Seberapa Penting Memberikan Susu Pertumbuhan Bagi Si Kecil?

Setelah masa pemberian masa ASI esklusif selesai, maka moms sudah saatnya wajib memberikan susu pertumbuhan disamping pemberian MPASI nya. Kenapa memberikan susu pertumbuhan seperti dari susu pertumbuhan lactogrow 3 rasa plain ini menjadi sangat penting? Berikut ulasannya. 

Baik untuk kesehatan gigi dan tulang

Di dalam susu pertumbuhan lactogrow 3 rasa plain, terdapat kandungan protein, magnesium, fosfor dan juga kalsium. Yang dimana berbagai kandungan tersebut dipercaya bisa membatu mendukung pertumbuhan fisik pada si kecil, terutama pada bagian pertumbuhan gigi dan juga tulang. Dengan demikian, bisa dipastikan jika si kecil sudah terbiasa meminum susu pertumbuhan sedari dini, kelak ia dewasa akan terhindar dari masalah osteoporosis dan juga terhindar dari permasalahan gigi berlubang. 

Dapat membantu memelihara kesehatan pencernaan

Adanya kandungan prebiotik pada susu pertumbuhan lactogrow 3 rasa plain ini, dapat berfungsi untuk mendukung kesehatan pencernaan pada si kecil. Dan yang perlu moms ketahui bahwa anak yang sehat itu bermula dari kesehatan pencernaan yang selalu terjaga. 

Dapat membuat anak menjadi lebih aktif dan bersemangat

Di dalam susu pertumbuhan lactogrow 3 ini juga sejatinya terdapat kandungan karbohidrat dan juga lemak yang dapat menjadi sumber energi pada si kecil. Selain itu kedua kandungan tersebut juga bisa membuat si kecil merasa kenyang lebih lama, sehingga tidak akan mengganggu aktivitasnya yang sedak aktif bergerak. Rutin memberikan susu pertumbuhan pada si kecil, tentunya bisa membuat aktivitas fisik si kecil menjadi lebih optimal. 

Baik untuk kecerdasan si kecil

Kandungan minyak ikan, omega 3 & 6 yang ada di dalam susu pertumbuhan lacotogrow 3 ini, sudah terbukti bisa membantu meningkatkan fungsi otak pada si kecil. Dengan demikian anak yang rutin meminum susu pertumbuhan ini, akan tumbuh menjadi pribadi yang lebih cerdas. 

Nah, sekarang sudah paham kan moms, mengapa menjadi sangat wajib hukumnya memberikan susu pertumbuhan lactogrow 3 ini kepada si kecil. Selain ada rasa plain atau original, moms juga bisa mencoba untuk memberikan varian rasa lain yang sangat disukai si kecil seperti rasa vanilla dan juga madu. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli