Manfaat Lactobacillus Reuteri Mewujudkan Kebahagian Anak Dukung Daya Tahan Tubuh SI Kecil


Dokter anak dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menyarankan agar orang tua menjaga anak tetap bahagia. Mencukupi kebutuhan nutrisi dari asupan makanan, dan tidur yang cukup, untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam mempertahankan diri dari berbagai macam penyakit. Karena kebahagiaan anak dukung daya tahan tubuh. Sehingga anak dapat tumbuk dengan optimal dan memiliki masa depan yang lebih baik.


Banyak sekali faktor yang menentukan kebahagiaan anak. salah satunya faktor yang penting dalam penentu kebahagiaan SI Kecil namun sering dilupakan orang tua adalah menjaga kesehatan saluran pencernaan anak.

Dokter spesialis anak Dr. Andriani Dewi Widodo, Sp.AK. menyebutkan bahwa pencernaan sehat dapat memberikan fondasi tumbuh kembang yang optimal. “Saluran cerna yang sehat akan membantu penyerapan nutrisi dengan baik dan mendukung daya tahan tubuh Si Kecil sehingga tidak gampang sakit serta dapat mempengaruhi mood dan perkembang Dukung Orang Tua untuk Prioritaskan Kebahagiaan Anak di Hari Kebahagiaan Internasional. 


Belia juga mengatakan bahwa 80 persen sistem imun ada di usus. Sehingga sangat penting untuk menjaga keseimbangan bakteri baik agar dapat membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh Si Kecil. salah satu cara untuk menjaga kesehatan saluran cerna adalah dengan menjaga keseimangan mikrobiota di dalamnya, yang dapat dilakukan dengan cara pemberian asupan probiotik di dalamnya, yang dapat dilakukan dengan cara pemberian probiotik terutama Lactobacillus reuteri.




  1. Manfaat Lactobacillus reuteri untuk daya tahan tubuh Si Kecil
  2. Menyeimbangkan mikroflora saluran cerna, menghambat pertumbuhan bakteri dan viru yang merugikan kesehatan
  3. Meningkatkan fungsi mukosa usus
  4. Meningkatkan respon imun tubuh
  5. Memiliki efek antiinflamasi
  6. Meningkatkan respon imunitas saat terjadi infeksi pada saluran napas
  7. Mengurangi angka kejadian infeksi saluran napas pada anak dan dewasa

Membantu proses penyerapan makanan, pasalnya probiotik Lactobacillus reuteri mampu memecah makanan yang masuk sehingga lebih mudah terserap dan juga memecah hidrokarbon yang diperlukan tubuh untuk menyerap makanan.

Memperkuat daya tahan tubuh, pasalnya, bakteri ini mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik di dalam usus. Bakteri baik berfungsi membunuh bakteri jahat, virus, kuman, ataupun jamur yang masuk ke dalam tubuh bersama dengan makanan. Otomatis, semakin banyak jumlah bakteri baik, daya tahan tubuh pun akan semakin kuat.

Itulah berbagai manfaat dari lactobacillus reuteri yang dapat mewujudkan kebahagiaan anak dukung daya tahan tubuh. Untuk memenuhi asupan nutrisi saluran cerna Si Kecil, LACTOGROW 3 HappyNutri membantu melindungi saluran cerna Si Kecil dan mendukung tumbuh kembangnya. Sehingga moms tidak perlu khawatir untuk tumbuh kembang Si Kecil.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli