Cara Penukaran Hadiah dari Wyeth Nutrition S26

Perlu Mams ketahui, bahwa Wyeth Nutrition S-26 hadir dengan program loyalitas yang merupakan bentuk rasa terimakasih atas dukungan yang sudah Mams berikan selama ini kepada di kecil agar belajar menjadi hebat. Hal ini diwujudkan dengan pemberian hadiah atas poin S26 Gold yang sudah terkumpul selama ini.

Ketika Mams berbelanja produk-produk dari Wyeth Nutrition S-26 untuk anak usia diatas 1 tahun, maka Mams berhak untuk mendapatkan poin. Nah, poin-poin ini kemudian bisa Mams kumpulkan dan jika sudah memenuhi kriteria bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang sudah disediakan oleh Wyeth Nutrition S-26.

Lantas, bagaimana cara penukaran hadiahnya? Berikut ulasannya untuk Mams.

Cara Penukaran Poin Wyeth Nutrition S26 Gold

Untuk semua poin yang sudah Mams kumpulkan selama ini atas pembelian produk dari Wyeth Nutrition S-26 dan sudah memenuhi persyaratan, maka bisa segera ditukarkan dengan hadiah menarik yang sudah disediakan.

Untuk cara penukarannya sendiri ada 3, yakni melalui email, WhatsApp, atau website resmi dari Wyeth Nutrition S-26.



·  Via Website

Jika Mams akan menukarkan poin melalui website, maka Mams bisa mengunjungi katalog hadiah terlebih sahulu untuk memilih hadiah mana yang sesuai dengan poin dan keinginan Mams.

Setelah itu, silahkan Mams kirimkan sendok takar tersebut ke PT. Wyeth Nutrition Sduaenam melalui Pos dengan alamat Graha Sucofindo lantai 10, Jalan Raya Pasar Minggu, kav ee-er Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Sleatan 12780.

·  Via WhatsApp

Cara kedua dalam penukaran poin Wyeth Nutrition S-26 bisa Mams lakukan melalui WhatsApp. Caranya, Mams tinggal kirimkan pesan ke WhatsApp dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program di nomor 0812-11111-526.

Ketik TUKAR POIN dan silahkan Mams ikuti saja instruksi selanjutnya. Nah, untuk pengiriman dari sendok takarnya sendiri bisa Mams lakukan sama persis dengan cara sebelumnya, yakni dengan melakukan pengiriman melalui Pos.

·  Via Email

Cara ketiga dalam menukarkan poin dari Wyeth Nutrition S26 Gold ini adalah melalui email. Mams bisa mengirimkan foto struk komputerisasi asli dari pembelian produk Wyeth Nutrition S-26 untuk anak usia diatas 1 tahun.

Struk ini akan berlaku maksimal swlama 1 bulan swtelah transaksi dilakukan. Pengiriman bukti transaksi ini bisa Mams kirim melalui email WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com 

Selain itu, sertakan juga judul di kolom subjeknya dengan format Tukar Poin/Member ID/Nama Mams/Nomo HP/Alamat Lengkap/Pilihan Hadiah/Jumlah.

Nah, inilah beberapa cara penukaran poin yang bisa Mams coba ketika poin yang terkumpul sudah memenuhi kriteria penukaran. Bagi Mams yang ingin mendapatkan hadiah menarik dari Wyeth Nutrition S-26 ini, maka silahkan bergabung menjadi member dari Program Loyalitas S-26 terlebih dahulu.

Dengan menjadi member dari Wyeth Nutrition S-26 ini, maka akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa Mams dapatkan. Jadi, tunggu apalagi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli